8 Misteri Dunia yang Masih Aja Dicari Kebenarannya | Viral Blog | Berita Viral
loading...

8 Misteri Dunia yang Masih Aja Dicari Kebenarannya

8 Misteri Dunia yang Masih Aja Dicari Kebenarannya - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul 8 Misteri Dunia yang Masih Aja Dicari Kebenarannya, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Spotlight, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : 8 Misteri Dunia yang Masih Aja Dicari Kebenarannya
link : 8 Misteri Dunia yang Masih Aja Dicari Kebenarannya

Baca juga


8 Misteri Dunia yang Masih Aja Dicari Kebenarannya

loading...
Misteri Dunia — Banyak sekali fenomena-fenomena atau peristiwa yang masih menjadi misteri dan tersebar di berbagai belahan dunia.

Beberapa misteri tersebut sudah berhasil diteliti dan dibuktikan secara ilmiah serta terpecahkan, namun sebagian diantaranya masih berupa misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini.

1. Misteri The Voynich Manuscript

Dinamai oleh seorang penjual buku yang membelinya pada tahun 1912, The Voynich Manuscript merupakan sebuah naskah kuno setebal 240 halaman yang ditulis tangan dengan menggunakan suatu bahasa yang sampai sekarang belum bisa ditafsirkan dan diketahui, bahkan setelah satu abad lamanya.

Melalui penanggalan karbon, manuskrip tersebut diketahui dibuat antara tahun 1404 - 1438 dimana setiap halamannya dibuat dengan menggunakan kulit anak sapi/lembu (calfskin).

Misteri The Voynich Manuscript
The Voynich Manuscript (Image Courtesy of Beinecke Library)
ARTIKEL TERBARU


Begitu deh artikelnya 8 Misteri Dunia yang Masih Aja Dicari Kebenarannya

sudah kamu baca sampai selesai. 8 Misteri Dunia yang Masih Aja Dicari KebenarannyaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel 8 Misteri Dunia yang Masih Aja Dicari Kebenarannya dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2015/08/8-misteri-dunia-yang-masih-aja-dicari.html
loading...

0 Response to "8 Misteri Dunia yang Masih Aja Dicari Kebenarannya"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate