Foto Polantas Gendong Nenek Untuk Menyeberang Ini Viral Di Fb... mudah-mudahan ditiru oleh yang lain... tolong di SHARE ya guys.. | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Foto Polantas Gendong Nenek Untuk Menyeberang Ini Viral Di Fb... mudah-mudahan ditiru oleh yang lain... tolong di SHARE ya guys..

Foto Polantas Gendong Nenek Untuk Menyeberang Ini Viral Di Fb... mudah-mudahan ditiru oleh yang lain... tolong di SHARE ya guys.. - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Foto Polantas Gendong Nenek Untuk Menyeberang Ini Viral Di Fb... mudah-mudahan ditiru oleh yang lain... tolong di SHARE ya guys.., kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel inspiratif, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Foto Polantas Gendong Nenek Untuk Menyeberang Ini Viral Di Fb... mudah-mudahan ditiru oleh yang lain... tolong di SHARE ya guys..
link : Foto Polantas Gendong Nenek Untuk Menyeberang Ini Viral Di Fb... mudah-mudahan ditiru oleh yang lain... tolong di SHARE ya guys..

Baca juga


Foto Polantas Gendong Nenek Untuk Menyeberang Ini Viral Di Fb... mudah-mudahan ditiru oleh yang lain... tolong di SHARE ya guys..

loading...

Pengguna media sosial masih dibuat heboh dengan berbagai macam hal yang terjdi di sekitar, mulai dari yang positif hingga yang negatif pun ada di media sosial.bahkan juga tak jarang jika berbagai macam berita yang beredar itu menjadi viral di berbagai media.


Kali ini ialaha sebuah foto dari seorang polisi lalu lintas yang terlihat menggendong seorang nenek menjadi viral dan buah bibir di media sosial Facebook (Fb) belum lama ini.

Did alam foto yan gmenjadi pembicaraan netizen dan juga pengguna Fb tersebut terlihat bagaimana seorang polantas yang menggendong seorang nenek renta, sementara satu orang polisi wanita membawakan tas yang diduga merupakan barang nenek tersebut.Fb

Maka atas aksi heroik dari polantas yang dengan sukarela melayani masyarakat seperti aygn ditunjukkan polisi tersebut dengan menggendong nenek untuk menyeberang itu menjadi banyak pembicaraan para pengguna Fb.

Pemilik akun Ahmad Rizali yang mengunggah foto tersebut menjelaskan bahwa kejadian dua polisi menolong seorang nenek berlangsung di Solo.

Setelah beredarnya foto polisi menggendong nenk itu pun, maka banyak sekali netizen yang memberikan ebrbagai macam komentarnya. Seperti akun bernama Handoko Widagdo ini, “Bangga sebagai Wong Sala.”

“Alhamdulillah …. semoga berkah,” kata Zulkurnain Burhan.

“Semuga dapat menginspirasi anggota polisi dan kita semua,” tulis Pandji Taufiq.

“Inilah sopan santun Indonesia, pak polisi sopan kepada nenek yang sudah tua, sekaligus santun kepada yang lemah,” begitu tulis Hamdan Arfani.Fb

Dengan beredarnya foto yang positif ini di media sosial Fb, maka komentar yang menghampiri foto aksi heroik itu pun juga banyak yang berbau positif.

Selain dari itu juga banyak netizen yang turut memberikan dukungannya atas apa yang dilakukan oleh pak polisi yang dengan seka rela menggendong sang nenek yang hendak menyeberang jalan yang telihat begitu ramai ketika diberhentikan dan digendong menyeberangkan sang nenek.

Hal positif ini juga tak jauh berbeda dengan foto aksi hebat sebelumnay dari seorang bocah SD bernama Daffa yang dengan berani menghentikan para pemotor yang menggunakan trotoar dengan semaunya, bahkan ia mendapatkan sebuah penghargaan atas aksi hebatnya tersebut.


Begitu deh artikelnya Foto Polantas Gendong Nenek Untuk Menyeberang Ini Viral Di Fb... mudah-mudahan ditiru oleh yang lain... tolong di SHARE ya guys..

sudah kamu baca sampai selesai. Foto Polantas Gendong Nenek Untuk Menyeberang Ini Viral Di Fb... mudah-mudahan ditiru oleh yang lain... tolong di SHARE ya guys..Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Foto Polantas Gendong Nenek Untuk Menyeberang Ini Viral Di Fb... mudah-mudahan ditiru oleh yang lain... tolong di SHARE ya guys.. dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/05/foto-polantas-gendong-nenek-untuk.html
loading...

0 Response to "Foto Polantas Gendong Nenek Untuk Menyeberang Ini Viral Di Fb... mudah-mudahan ditiru oleh yang lain... tolong di SHARE ya guys.."

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate