Kamu Anak Kos ? 4 Hidangan Ini Bisa Dimasak Pakai Rice Cooker loh | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kamu Anak Kos ? 4 Hidangan Ini Bisa Dimasak Pakai Rice Cooker loh

Kamu Anak Kos ? 4 Hidangan Ini Bisa Dimasak Pakai Rice Cooker loh - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kamu Anak Kos ? 4 Hidangan Ini Bisa Dimasak Pakai Rice Cooker loh, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kamu Anak Kos ? 4 Hidangan Ini Bisa Dimasak Pakai Rice Cooker loh
link : Kamu Anak Kos ? 4 Hidangan Ini Bisa Dimasak Pakai Rice Cooker loh

Baca juga


Kamu Anak Kos ? 4 Hidangan Ini Bisa Dimasak Pakai Rice Cooker loh

loading...
Kamu Anak Kos ? 4 Hidangan Ini Bisa Dimasak Pakai Rice Cooker loh


Viral Blog - Rice cooker, pas namanya, maslahat awalnya benar-benar bagi menanak nasi. Tapi untuk buyung kos yg lagi di ruang dengan luas terbatas, tak mempunyai tungku dan tenggarang rice cooker mampu disulap jadi sarana serbaguna terhadap menerok makanan-makanan berikut tanpa perlu dapur kuali maupun peralatan tungku lainnya, berikut 4 Hidangan Ini Bisa Dimasak Pakai Rice Cooker.

Nasi goreng
Memasak nasi goreng memakai rice cooker sangat enteng terpenting siapkan nasi yg sudah dimasak sebelumnya setelah itu minyak goreng, bawang merah dan bawang putih, kecap, garam, dan cabe apabila suka Iris tipis-tipis bawang merah, bawang putih dan cabe. Colokkan rice cooker, liwa hingga memang lah panas, masukkan sedikit minyak goreng ke panci rice cooker. jika minyak telah panas, tuangkan irisan bawang hingga harum kemudian masukkan nasi. Aduk-aduk, beri kecap, cabe dan garam. Nasi goreng rice cooker siap disajikan.

Tumis
Sayur yg dapat dimasak di rice cooker rata-rata sejenis sayuran yg gampang layu contohnya kangkung, kacang panjang, dan taoge. sediakan minyak goreng, bawang merah, sayuran, bawang putih, gula, dan garam. Sayuran di potong-potong dan bawang di iris slim Colokkan rice cooker sampai pancinya memanas. Lalu tuangkan minyak goreng tadi ke dalam panci rice cooker. dan tunggulah sampai panas. kemudian masukkan bawang yang sudah di iris tadi sampai harum. Masukkan potongan sayur. Tambahkan gula dan garam secukupnya.

Sayur Sop
Bahan yg digunakan pada menciptakan sayur sop ala rice cooker adalah aneka sayur seperti buncis, kentang kol, sampai wortel. selanjutnya minyak goreng, bawang putih dan bawang merah, air garam, merica, dan gula seperlunya. Potonglah sayuran kecil-kecil sesuai selera kamu. Haluskan bawang merah, bawang putih, dan merica. Colokkan rice cooker sampai pancinya panas. Tuangkan minyak goreng ke panci rice cooker, umbul-umbul hingga panas. Masukkan tambahan yg telah dihaluskan, aduk-aduk sedikit Masukkan cairan secukupnya bendera hingga mendidih baru masukkan divisi sayur, garam dan gula secukupnya.

Sayur Asam
Sayuran yang digunakan pada menciptakan sayur asam ini umumnya dipasarkan satu bungkusan yang terdiri semenjak daun melinjo, nangka muda papaya belia sampai jagung. bonus yg digunakan merupakan bawang merah, bawang putih, cabe, dan terasi jika senang Potong seluruh sayuran dan haluskan bawang merah, bawang putih, cabe dan terasi. Colokkan rice cooker. alam sampai pancinya panas. Masukkan air secukupnya tambahkan tambahan yang sudah dihaluskan. standar sampai airnya mendidih baru masukkan sayuran yang telah dipotong. bila sayuran sudah lunak dan beres disajikan.

Selain 4 hidangan di atas, sekian banyak masakan tak terus dapat dimasak memakai rice cooker seperti macaroni, omelet, sampai mi instan. bersama memanfaatkan rice cooker, menindik tidak peranan yg ribet terus terhadap arek kos.


Begitu deh artikelnya Kamu Anak Kos ? 4 Hidangan Ini Bisa Dimasak Pakai Rice Cooker loh

sudah kamu baca sampai selesai. Kamu Anak Kos ? 4 Hidangan Ini Bisa Dimasak Pakai Rice Cooker lohNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Kamu Anak Kos ? 4 Hidangan Ini Bisa Dimasak Pakai Rice Cooker loh dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/4-hidangan-anak-kos-yang-dimasak-pakai-rice-cooker.html
loading...

0 Response to "Kamu Anak Kos ? 4 Hidangan Ini Bisa Dimasak Pakai Rice Cooker loh"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate