Ini Sembilan Pekerjaan Yang Sering Terjadinya Perselingkuhan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Ini Sembilan Pekerjaan Yang Sering Terjadinya Perselingkuhan

Ini Sembilan Pekerjaan Yang Sering Terjadinya Perselingkuhan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Ini Sembilan Pekerjaan Yang Sering Terjadinya Perselingkuhan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Ini Sembilan Pekerjaan Yang Sering Terjadinya Perselingkuhan
link : Ini Sembilan Pekerjaan Yang Sering Terjadinya Perselingkuhan

Baca juga


Ini Sembilan Pekerjaan Yang Sering Terjadinya Perselingkuhan

loading...
Ini Sembilan Pekerjaan Yang Sering Terjadinya Perselingkuhan

Viral Blog – Kalo tau pasangan kamu itu selingkuh pasti menyakitkan banget yah, apa lagi kalo dia selingkuhnya sama teman kerjanya ? wuah selinglok (selingkuh lokasi) dong namanya ini. Tak sedikit cowok dan cewek yang selingkuh di lokasi kerja mereka, soalnya mereka pasti sering sekali bertemu setiap harinya sampai begitu dekat apalagi kalo sudah makan bareng sampai curhat-curhatan, gak menutup kemungkinan untuk selingkuh loh.

Nah resiko paling besar untuk perselingkuhan memang bagi mereka yang bekerja, tapi tak semua pekerjaan hanya pekerjaan tertentu yang memiliki kesempatan sampai terjadinya perselingkuhan tersebut. Terutama teman dalam satu pekerjaan pasangan kamu pasti tidak tahu kan identitasnya. 

Jadi kamu harus tahu, beberapa jenis pekerjaan yang kemungkinan memiliki angka yang tinggi untuk terjadinya suatu perselingkuhan? Yuk di simak.

Menurut penelitian survei, Bankir dan broker ialah pasangan yang gampang banget untuk terjadinya suatu perselingkuhan. Dan diikuti dengan pekerjaan pilot, pramugari, dokter dan perawat. Survei tersebut berawal dari suatu jajak pendapat pada lebih dari lima ribu wanita yang telah dicurangi oleh pasangannya. Hal itu memungkinkan untuk selingkuh dikarenakan dua sampa tiga wanita tidak setia dan memilih kesempatan untuk berselingkuh di tempat mereka bekerja.

Website kencan bagi orang yang telahh menikah Victoria Milan, 85 persen dari beberapa yang selingkuh tak pernah tidur dengan selingkuhannya dan orang-orang tersebut lebih memilih untuk bersenang-senang menikmati hidup tanpa harus mengejar karir mereka. 

Dan berikut sembilan pekerjaan yang memiliki kesempatan untuk terjadinya suatu perselingkuhan versi Victoria Milan: 

1. Dalam bidang Keuangan seperti, Broker, Bankir, Analis.
2. Dalam bidang Aviation seperti, Pramugari, Pilot, Pursers Penerbangan.
3. Dalam bidang Kesehatan seperti, Perawat, Dokter, asisten perawat.
4. Dalam bidang Bisnis seperti, Manajer, CEO, Sekretaris.
5. Dalam bidang Olahraga seperti, Instruktur, Atlet, Perwakilan.
6. Dalam bidang Seni seperti, Model, Musisi, Aktor, Fotografer.
7. Dalam bidang Industri seperti, hiburan malam Penari, DJ, Pelayan.
8. Dalam bidang Komunikasi seperti, Komunikator, Public Relations, Jurnalis.
9. Dalam bidang Hukum seperti, Jaksa, Hakim, Sekretaris, Pengacara.


Begitu deh artikelnya Ini Sembilan Pekerjaan Yang Sering Terjadinya Perselingkuhan

sudah kamu baca sampai selesai. Ini Sembilan Pekerjaan Yang Sering Terjadinya PerselingkuhanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Ini Sembilan Pekerjaan Yang Sering Terjadinya Perselingkuhan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/Ini-Sembilan-Pekerjaan-Yang-Sering-Terjadinya-Perselingkuhan.html
loading...

0 Response to "Ini Sembilan Pekerjaan Yang Sering Terjadinya Perselingkuhan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate