10 meme 'Om telolet Om' ini bikin girang ngeliatnya, nomer 3 paling ngakak,,hahaha | Viral Blog | Berita Viral
loading...

10 meme 'Om telolet Om' ini bikin girang ngeliatnya, nomer 3 paling ngakak,,hahaha

10 meme 'Om telolet Om' ini bikin girang ngeliatnya, nomer 3 paling ngakak,,hahaha - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul 10 meme 'Om telolet Om' ini bikin girang ngeliatnya, nomer 3 paling ngakak,,hahaha, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : 10 meme 'Om telolet Om' ini bikin girang ngeliatnya, nomer 3 paling ngakak,,hahaha
link : 10 meme 'Om telolet Om' ini bikin girang ngeliatnya, nomer 3 paling ngakak,,hahaha

Baca juga


10 meme 'Om telolet Om' ini bikin girang ngeliatnya, nomer 3 paling ngakak,,hahaha

loading...


 Om Telolet Om mewabah di mana-mana. Seruan asli Indonesia yang meminta bus membunyikan klakson ini ditanggapi dengan kocak oleh artis-artis dunia.

Awalnya, mereka kebingungan saat komentar Om Telolet Om memenuhi foto di Instagram mereka. Kemudian, warganet pun memberi tahu apa sebenarnya maksud dari frasa tersebut.

Setelah tahu, artis-artis serta dj-dj dunia seperti DJ Snake, Zedd, Martin Garrix, The Chainsmokers, dan lain-lainnya, malah menganggap fenomena ini lucu. Yang paling kocak, DJ Snake ikut-ikutan spam komentar Om Telolet Om di foto DJ lainnya bahkan di Instagram Donald Trump.

Bukan Indonesia namanya bila tidak kreatif. Tidak butuh waktu lama, meme-meme lucu Om Telolet Om pun bertebaran di media sosial.


Berikut beberapa meme Om Telolet Om yang berhasil dirangkum




























Nah, bagaimana? Masih mau Om Telolet Om lagi?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi





Begitu deh artikelnya 10 meme 'Om telolet Om' ini bikin girang ngeliatnya, nomer 3 paling ngakak,,hahaha

sudah kamu baca sampai selesai. 10 meme 'Om telolet Om' ini bikin girang ngeliatnya, nomer 3 paling ngakak,,hahahaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel 10 meme 'Om telolet Om' ini bikin girang ngeliatnya, nomer 3 paling ngakak,,hahaha dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/10-meme-telolet-om-ini-bikin-girang.html
loading...

0 Response to "10 meme 'Om telolet Om' ini bikin girang ngeliatnya, nomer 3 paling ngakak,,hahaha"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate