Viral Video : Kamen Rider Menangkap Pencuri Handphone Di Banjarbaru | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Video : Kamen Rider Menangkap Pencuri Handphone Di Banjarbaru

Viral Video : Kamen Rider Menangkap Pencuri Handphone Di Banjarbaru - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Video : Kamen Rider Menangkap Pencuri Handphone Di Banjarbaru, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Video : Kamen Rider Menangkap Pencuri Handphone Di Banjarbaru
link : Viral Video : Kamen Rider Menangkap Pencuri Handphone Di Banjarbaru

Baca juga


Viral Video : Kamen Rider Menangkap Pencuri Handphone Di Banjarbaru

loading...

Viral Blog – Kamu masih inget dong sama superhero Kamen Rider ? Yup sosok superhero yang berasal dari Negeri Sakura (Jepang) ini pastinya selalu menemani tontonan sore hari bagi anak-anak tahun 90-an. Tak hanya itu mungkin sampai saat ini masih banyak orang dewasa yang masih gemar menonton filmnya meski tidak lewat televise lagi.

Nah ngomong-ngomong soal Kamen Rider, Baru-baru ini medsos Facebook sedang ramai memperbincangkan aksi jagoan Satria Baja Hitam (Kamen Rider) di Banjarbaru yang menangkap pencuri handphone.

Perlu Diketahui ini bukan Kamen Rider betulan loh, Tetapi seorang cosplayer bernama Yodha Richie yang beraksi menangkap pencuri handphone di Toko Syakha Aksesoris Banjarbaru dengan memakai kostum Kamen Rider.

Yang kebetulan pemilik toko tersebut adalah teman Kamen Rider pun segera melaporkan kejadian pencurian itu, dan sudah terekam oleh CCTV di toko. Kamen Rider (Yodha Richie) pun langsung melalukan penyelidikan layaknya polisi dan berhasil menemukan identitas dan alamat sang pencuri handphone tersebut.

Tak lama Superhero asal jepang ini, Kamen Rider membawa pelaku beserta orang tuanya ke pemilik toko untuk pertanggungjawabannya soal perbuatannya itu. Meski menyelesaikan masalah dengan kekeluargaan ada perbincangan antara membeli handphone tersebut dengan kontan ataupun menyicilnya.

Sementara itu, identitas sang pencuri masih tetap di simpan oleh pemilik toko.
Sejelek jeleknya perbuatan mu..
Aku tetap memaafkan
Dan jangan pernah mengulangi lagi
Tidak selamanya perbuatan buruk dibalas dengan tendangan maut..
Jadilah anak yang baik dan sayangi ibumu..
Jika ingin sesuatu yang ingin kamu capai harus berusaha yang terbaik..

Kamen Rider - Yodha Richie

Berikut video aksi Kamen Rider (Yodha Richie) :



Begitu deh artikelnya Viral Video : Kamen Rider Menangkap Pencuri Handphone Di Banjarbaru

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Video : Kamen Rider Menangkap Pencuri Handphone Di BanjarbaruNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Video : Kamen Rider Menangkap Pencuri Handphone Di Banjarbaru dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/Kamen-Rider-Menangkap-Pencuri-Handphone-Di-Banjarbaru.html
loading...

0 Response to "Viral Video : Kamen Rider Menangkap Pencuri Handphone Di Banjarbaru"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate