Begal Sadis Gorok Leher Ibu 6 Anak Hingga Tewas Hanya Karena Ingin Merampas Kalung Korban. | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Begal Sadis Gorok Leher Ibu 6 Anak Hingga Tewas Hanya Karena Ingin Merampas Kalung Korban.

Begal Sadis Gorok Leher Ibu 6 Anak Hingga Tewas Hanya Karena Ingin Merampas Kalung Korban. - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Begal Sadis Gorok Leher Ibu 6 Anak Hingga Tewas Hanya Karena Ingin Merampas Kalung Korban., kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Begal Sadis Gorok Leher Ibu 6 Anak Hingga Tewas Hanya Karena Ingin Merampas Kalung Korban.
link : Begal Sadis Gorok Leher Ibu 6 Anak Hingga Tewas Hanya Karena Ingin Merampas Kalung Korban.

Baca juga


Begal Sadis Gorok Leher Ibu 6 Anak Hingga Tewas Hanya Karena Ingin Merampas Kalung Korban.

loading...
Begal Sadis Gorok Leher Ibu 6 Anak Hingga Tewas Hanya Karena Ingin Merampas Kalung Korban.
PEMBUNUHAN sadis terjadi di di Desa Mulya Jadi, Kecamatan Pangkalan Banteng, Rabu (2/11/2016) pagi tadi sekitar pukul 07.30 Wib.
Alviatun tewas dengan dua luka tusukan di dada. Perempuan 41 tahun itu ditemukan di dekat gapura masuk Desa Desa Mulya Jadi. Informasi yang diperoleh Radar Sampit, ibu enam anak itu menjadi korban pembegalan.

Pasalnya, anak korban mengaku bahwa ibunya memakai kalung setiap harinya, saat di temukan kalung yang terikat di leher ibu nya sudah tidak ada lagi, seperti yang terlihat di gambar, anak korban menangis histeris saat melihat ibu kandung nya sudah tidak bernyawa lagi. Selain itu, terdapat dua luka sabetan di bagian dada dan leher korban yang sehari-hari berladang ini.

Polisi yang mendapat laporan langsung olah TKP dan memasang garis polisi. Untuk mengungkap penyebab pasti kematian korban, jenazah dibawa ke RSR Semanggang untuk dilakukan pemeriksaan.
Kapolsek Pangkalan Banteng Ipda Imam Sahrofi mengungkapkan, korban sudah meninggal dunia saat ditemukan. Posisi tubuhnya miring dan tubuh nya bersimbah darah dengan mata masih terbuka.
”Kita ke TKP, korban sudah meninggal, tergeletak miring. Kalau dari kejauhan seperti melintang,” ujarnya kemarin.
 
@Sebarkanberita.com


Begitu deh artikelnya Begal Sadis Gorok Leher Ibu 6 Anak Hingga Tewas Hanya Karena Ingin Merampas Kalung Korban.

sudah kamu baca sampai selesai. Begal Sadis Gorok Leher Ibu 6 Anak Hingga Tewas Hanya Karena Ingin Merampas Kalung Korban.Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Begal Sadis Gorok Leher Ibu 6 Anak Hingga Tewas Hanya Karena Ingin Merampas Kalung Korban. dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/begal-sadis-gorok-leher-ibu-6-anak.html
loading...

0 Response to "Begal Sadis Gorok Leher Ibu 6 Anak Hingga Tewas Hanya Karena Ingin Merampas Kalung Korban."

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate