Biadab! Pria Tebing Tinggi Ini Perk0sa Anak Tirinya yang Masih SD Hingga ‘Anunya’ Robek | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Biadab! Pria Tebing Tinggi Ini Perk0sa Anak Tirinya yang Masih SD Hingga ‘Anunya’ Robek

Biadab! Pria Tebing Tinggi Ini Perk0sa Anak Tirinya yang Masih SD Hingga ‘Anunya’ Robek - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Biadab! Pria Tebing Tinggi Ini Perk0sa Anak Tirinya yang Masih SD Hingga ‘Anunya’ Robek, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Biadab! Pria Tebing Tinggi Ini Perk0sa Anak Tirinya yang Masih SD Hingga ‘Anunya’ Robek
link : Biadab! Pria Tebing Tinggi Ini Perk0sa Anak Tirinya yang Masih SD Hingga ‘Anunya’ Robek

Baca juga


Biadab! Pria Tebing Tinggi Ini Perk0sa Anak Tirinya yang Masih SD Hingga ‘Anunya’ Robek

loading...
Ambru Krisna, pelaku perkosaan terhadap anak tirinya. (foto: istimewa)

Tebing Tinggi – Biadab kali ah! Pria warga Tebing Tinggi ini tega memperk0sa anak tirinya yang masih kelas I SD, Melati (7)-nama samaran, hingga alat kelaminnya robek.Tersangka bernama Ambru Krisna (38), warga Jalan Lama, Lingkungan IV, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut).Ia ditangkap petugas setelah dilaporkan istrinya, Indah (35). Suami pengangguran ini masih diperiksa intensif petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tebing Tinggi.
Informasi yang dihimpun wartawan, Senin (12/12/2016), tersangka ditangkap petugas pada Minggu (11/12/2016), saat minum kopi di salah satu warung Jalan Prof HM Yamin.

Kasus ini terungkap saat Indah memandikan Melati. Bocah itu langsung menjerit kesakitan saat kemaluannya terkena air. Karena curiga, Indah yang menikah dengan tersangka pada 3 tahun lalu itu, kemudian menanyai putrinya.Melati pun menceritakan, alat kelaminnya sakit karena telah ‘digitukan’ oleh ayah tirinya. Indah pun shock berat mendengar pengakuan putrinya yang menyebut suami keduanya itu sebagai pelakunya.
“Pas kutanyai anakku, rupanya suami keduaku sebagai pelakunya. Tega kali dia merusak masa depan anaknya, walau bukan anak kandungnya, seharusnya dijaganya,” ujar Indah

Untuk membuktikan pengakuan putrinya, Indah membawa Melati RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi untuk melakukan visum. Hasilnya kemaluan Melati telah rusak, dirobek benda tumpul. Berbekal hasil visum itu, Indah lalu membuat laporan ke Mapolres Tebing Tinggi.Tersangka sendiri menolak menjawab pertanyaan yang disampaikan wartawan. Meski beberapa pertayaan dilontarkan kepadanya, ia tetap diam, tertunduk dan membisu.Sementara Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP MT Sagala membenarkan kasus tersebut. Ia mengatakan, saat ini kasusnya telah ditangani petugas Unit PPA. (heru)

@Medansatu.com


Begitu deh artikelnya Biadab! Pria Tebing Tinggi Ini Perk0sa Anak Tirinya yang Masih SD Hingga ‘Anunya’ Robek

sudah kamu baca sampai selesai. Biadab! Pria Tebing Tinggi Ini Perk0sa Anak Tirinya yang Masih SD Hingga ‘Anunya’ RobekNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Biadab! Pria Tebing Tinggi Ini Perk0sa Anak Tirinya yang Masih SD Hingga ‘Anunya’ Robek dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/biadab-pria-tebing-tinggi-ini-perk0sa.html
loading...

0 Response to "Biadab! Pria Tebing Tinggi Ini Perk0sa Anak Tirinya yang Masih SD Hingga ‘Anunya’ Robek"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate