Bukan Payudara Atau Yang Lainnya, Ternyata 1 Hal ini Yang Bikin Cowok Tergila Gila Pada Cewek | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Bukan Payudara Atau Yang Lainnya, Ternyata 1 Hal ini Yang Bikin Cowok Tergila Gila Pada Cewek

Bukan Payudara Atau Yang Lainnya, Ternyata 1 Hal ini Yang Bikin Cowok Tergila Gila Pada Cewek - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Bukan Payudara Atau Yang Lainnya, Ternyata 1 Hal ini Yang Bikin Cowok Tergila Gila Pada Cewek, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Bukan Payudara Atau Yang Lainnya, Ternyata 1 Hal ini Yang Bikin Cowok Tergila Gila Pada Cewek
link : Bukan Payudara Atau Yang Lainnya, Ternyata 1 Hal ini Yang Bikin Cowok Tergila Gila Pada Cewek

Baca juga


Bukan Payudara Atau Yang Lainnya, Ternyata 1 Hal ini Yang Bikin Cowok Tergila Gila Pada Cewek

loading...


Tahukah kamu jika ada 1 hal dari tubuh wanita yang bisa memberikan daya tarik tinggi terhadap pria . Bukan karena ukuran payudara atau titik sensitive lainnya , melainkan lingkar pinggang dan tinggi badan lah yang bisa membuat cowok tergila – gila kepada wanita.

Dalam sejumlah penelitian terbaru dalam jurnal Evolutionary Psychology mengatakan bahwa perbandingan lingkar pinggang dengan tinggi badan adalah hal yang menentukan daya tarik seorang wanita.



Menurut penelitian

Penelitian tersebut dijelaskan dari adanya sampel dari wanita dari berbagai latar belakang: 106 mahasiswa, 673 model Playboy, dan yang menarik, 490 tokoh imajinasi dari komik, gim, dan sejenisnya.

William D. Lassek, pemimpin penelitian dari University of Pittsburgh mengatakan jika rasio pinggang wanita sangat mempengaruhi daya tarik.


“Ada banyak studi yang menunjukkan rasio pinggang dan pinggung yang lebih rendah dianggap lebih menarik, namun tak ada dari studi tersebut yang menggunakan tokoh imajinasi seperti yang dapat dilihat di berbagai komik, novel grafis, film animasi, atau gim,” tutur William D. Lassek, pemimpin penelitian dari University of Pittsburgh.

“Kami menemukan bahwa kaitan antara ukuran pinggang dengan tinggi badan wanita adalah faktor utama yang menentukan daya tarik penampilannya,” William D. Lassek menjelaskan. “Yang lebih penting lagi, tokoh imajinasi wanita memiliki ukuran pinggang sangat kecil dan tak masuk akal, namun ukuran pinggulnya normal, sehingga memberikan rasio kecil yang tidak mungkin ditemukan pada wanita sesungguhnya.”

Berdasarkan tokoh kartun

Sementara itu , jika dilihat dari tokoh kartun Jessica Rabbit, tokoh imajinasi paling populer dalam penelitian ini, memiliki ukuran pinggang 10 inci dengan rasio lingkar pinggang dan pinggul sebesar 0,39. Sedangkan wanita muda normal umumnya memiliki rasio 0.74.

So, dalam teori tersebut bisa disimpulkan jika teori di balik rasio lingkar pinggang dan pinggul bisa memberikan gambaran bahwa wanita mampu hamil dan melahirkan, faktor penting dari daya tarik wanita di mata pria.

Nah, itulah sebabnya jika wanita harus berusaha memiliki bentuk badan yang ideal. Sebab , mayoritas wanita ideal itu punya lingkar pinggang yang menarik dan sesuai dengan tinggi badan. Namun bentuk payudara juga perlu diperhatikan karena bentuk payudara juga salah satu daya tarik dari kemolekan tubuh wanita.

sumber : paling seru dot com


Begitu deh artikelnya Bukan Payudara Atau Yang Lainnya, Ternyata 1 Hal ini Yang Bikin Cowok Tergila Gila Pada Cewek

sudah kamu baca sampai selesai. Bukan Payudara Atau Yang Lainnya, Ternyata 1 Hal ini Yang Bikin Cowok Tergila Gila Pada CewekNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Bukan Payudara Atau Yang Lainnya, Ternyata 1 Hal ini Yang Bikin Cowok Tergila Gila Pada Cewek dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/bukan-payudara-atau-yang-lainnya.html
loading...

0 Response to "Bukan Payudara Atau Yang Lainnya, Ternyata 1 Hal ini Yang Bikin Cowok Tergila Gila Pada Cewek"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate