Duh Sadis Banget, di Tempat Ini Anjing Liar Dipanahin Seperti Ini. Mereka Juga Makhluk Ciptaan Tuhan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Duh Sadis Banget, di Tempat Ini Anjing Liar Dipanahin Seperti Ini. Mereka Juga Makhluk Ciptaan Tuhan

Duh Sadis Banget, di Tempat Ini Anjing Liar Dipanahin Seperti Ini. Mereka Juga Makhluk Ciptaan Tuhan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Duh Sadis Banget, di Tempat Ini Anjing Liar Dipanahin Seperti Ini. Mereka Juga Makhluk Ciptaan Tuhan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Duh Sadis Banget, di Tempat Ini Anjing Liar Dipanahin Seperti Ini. Mereka Juga Makhluk Ciptaan Tuhan
link : Duh Sadis Banget, di Tempat Ini Anjing Liar Dipanahin Seperti Ini. Mereka Juga Makhluk Ciptaan Tuhan

Baca juga


Duh Sadis Banget, di Tempat Ini Anjing Liar Dipanahin Seperti Ini. Mereka Juga Makhluk Ciptaan Tuhan

loading...
Foto anjing dengan kondisi badan tertancap panah di Chengdu, China menuai kecaman dari para netizen.
Dalam foto yang beredar di media sosial Weibo, anjing-anjing malang itu terlihat dalam kondisi memperihatinkan. Bulu-bulunya yang berwarna putih itu menjadi warna merah yang tercampur dengan darah.
Dalam kondisi itu, anjing-anjing ini berjalan tanpa arah sampailah akhirnya sampai di depan sebuah universitas.

Sontak, kemunculan anjing dengan anak panah yang menancap di badannya mengejutkan para mahasiswa.
Dilansir brilio.net dari laman Shanghaiist, anjing-anjing malang ini akhirnya diselamatkan relawan dari Sichuan Qiming Animal Protection Center setelah dilaporkan oleh seorang netizen Weibo dengan nama akun @Renhui.

Tapi ajaibnya, meski panah itu menancap tubuhnya dan mengeluarkan darah, anjing tersebut tidak mendapat cidera serius.

Sementara itu, menurut pendiri Chengdu Animal Resque, Chen Yulian, penangkapan anjing-anjing liar dengan cara dipanah memang sedang marak-maraknya. Kasus mengerikan seperti ini terjadi sejak bulan Mei di beberapa kota besar seperti Beijing dan Wuhan.

@Palingseru.com


Begitu deh artikelnya Duh Sadis Banget, di Tempat Ini Anjing Liar Dipanahin Seperti Ini. Mereka Juga Makhluk Ciptaan Tuhan

sudah kamu baca sampai selesai. Duh Sadis Banget, di Tempat Ini Anjing Liar Dipanahin Seperti Ini. Mereka Juga Makhluk Ciptaan TuhanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Duh Sadis Banget, di Tempat Ini Anjing Liar Dipanahin Seperti Ini. Mereka Juga Makhluk Ciptaan Tuhan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/duh-sadis-banget-di-tempat-ini-anjing.html
loading...

0 Response to "Duh Sadis Banget, di Tempat Ini Anjing Liar Dipanahin Seperti Ini. Mereka Juga Makhluk Ciptaan Tuhan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate