Foto Bugil Pegawai Negeri Sipil Pemkab Tasikmalaya, PNS Bikin Heboh | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Foto Bugil Pegawai Negeri Sipil Pemkab Tasikmalaya, PNS Bikin Heboh

Foto Bugil Pegawai Negeri Sipil Pemkab Tasikmalaya, PNS Bikin Heboh - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Foto Bugil Pegawai Negeri Sipil Pemkab Tasikmalaya, PNS Bikin Heboh, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Foto Bugil Pegawai Negeri Sipil Pemkab Tasikmalaya, PNS Bikin Heboh
link : Foto Bugil Pegawai Negeri Sipil Pemkab Tasikmalaya, PNS Bikin Heboh

Baca juga


Foto Bugil Pegawai Negeri Sipil Pemkab Tasikmalaya, PNS Bikin Heboh

loading...
Foto Bugil Pegawai Negeri Sipil Pemkab Tasikmalaya
Foto bugil Pegawai Negeri Sipil Pemkab Tasikmalaya dengan judul yang mengundang dan kontroversial, yakni PNS Bikin Heboh!! membuat geger jagat dunia maya.
Foto tersebut menampilkan seorang PNS wanita berpose seronok. Namun belakangan, foto itu merupakan rekayasa. Atas kasus ini, PNS berinisial RS yang fotonya dicomot itu melaporkan pemosting sekaligus pemilik blognya ke Polres Tasikmalaya.
Foto Bugil Pegawai Negeri Sipil Pemkab Tasikmalaya (2)
Foto telanjang RS awalnya diunggah Pakai Jilbab, Ujung-Ujungnya Lepas Semua pada 8 Desember 2016 lalu. Akun Adrian memposting foto-foto RS mulai dari memakai baju hingga tampil polos telanjang bulat.“Itu foto editan yang menggunakan wajah saya. Ini sudah sangat melecehkan dan mencoreng nama baik saya. Saya ingin pelakunya segera ditangkap dan blognya ditutup,” Kata RS, di Polres Tasikmalaya, Jumat (11/3).

“Ini salah satu keterangan foto di blog itu, Lihatlah gambar-gambarnya yang berpose tidak senonoh berikut yang datang dari kalangan PNS,” kata staf Humas Pemkab Tasikmalaya itu.
RS meminta blog yang menyebarkan foto bugilnya itu ditutup. Tak hanya itu, dia juga ingin si pengelola diproses secara hukum. “Jika bisa pelakunya ditangkap,” ketusnya.

Dan pihak Polres Tasikmalaya mengaku kasus tersebut sedang dalam penyelidikan dan ditangani Polres Tasikmalaya berkoordinasi dengan cibercrime Polda Jabar.“Kami akan selidiki apakah akun pengunggah foto-foto tersebut diretas (hack) atau tidak,” ucapnya.
Demikian berita dan foto-foto “PNS Berjilbab Jadi Korban Editan Foto Bugil Lapor Polisi” dilansir dari berbagai sumber.

@ifkmedia.com


Begitu deh artikelnya Foto Bugil Pegawai Negeri Sipil Pemkab Tasikmalaya, PNS Bikin Heboh

sudah kamu baca sampai selesai. Foto Bugil Pegawai Negeri Sipil Pemkab Tasikmalaya, PNS Bikin HebohNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Foto Bugil Pegawai Negeri Sipil Pemkab Tasikmalaya, PNS Bikin Heboh dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/foto-bugil-pegawai-negeri-sipil-pemkab.html
loading...

0 Response to "Foto Bugil Pegawai Negeri Sipil Pemkab Tasikmalaya, PNS Bikin Heboh"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate