Viral! Ketekunan Mereka Buat Kamu Malu | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral! Ketekunan Mereka Buat Kamu Malu

Viral! Ketekunan Mereka Buat Kamu Malu - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral! Ketekunan Mereka Buat Kamu Malu, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral! Ketekunan Mereka Buat Kamu Malu
link : Viral! Ketekunan Mereka Buat Kamu Malu

Baca juga


Viral! Ketekunan Mereka Buat Kamu Malu

loading...

Viral Blog – Mungkin kita tak pernah sadar apa yang  diinginkan oleh orang tua terhadap kita, yang jelas setiap orang tua di seluruh dunia berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masa depan anak-anaknya. Memberikan pendidikan ke jenjang yang tinggi  adalah tujuan setiap orang tua, tujuannya tak lain adalah anaknya tak bernasib sama seperti mereka. Tetapi bagi beberapa keluarga dengan keterbatasan ekonomi, jangankan untuk pendidikan ke jenjang yang sangat tinggi untuk kehidupan sehari-hari pun sangatlah sulit. Kemiskinan memang hal yang lumrah bagi mereka-mereka yang keterbatasan ekonomi dan hal ini lah yang sangat mempengaruhi dan menjadi kendala para orang tua dengan keterbatasan ekonomi untuk memberikan pendidikan kepada anak-anaknya.

Berbeda dengan salah satu keluarga miskin ini, kemiskinan tak menghalangi untuk mendapatkan itu semua jika dibarengi dengan sebuat ketekunan. Hal ini lah yang membuat kita terinspirasi untuk mencapai sesuatu walau banyak penghalang pun asalkan kita tekun pasti bias tercapai.

Marlon Mendoza dan saudaranya Melvin berangkat sekolah di Brgy. San Antonio, Kota Quezon, Filipina. Tepat sepulang sekolah mereka berdua bertemu dengan ibunya yang tengah membawa seratus karangan bunga sampaguita.  Kemudian mereka bertiga pun berpencar kearah yang berbeda untuk menjajakan barang dagangannya tersebut, Biasanya karangan bunga sampaguita mini tersebut digunakan untuk para orang beragama katolik yang digantungan pada dashboard mobil mereka.

Rochelle, ibunda dari kedua bocah tersebut. Terbiasa menjajakan dagangannya di pinggir jalan North Evenue, Filipina. Sementara anaknya Marlon dan Melvin yang masih berseragam sekolah itu berdagang di jembatan penyeberangan.

Berharap banyak pelanggan yang banyak membeli dagangan mereka, kedua bersaudara ini sambil menunggu sembari mengerjakan tugas sekolahnya (PR) walaupun hanya bermodalkan cahaya yang redup (remang-remang). *Miris

Berikut Video Yang Menginspirasikan :


Mungkin ini adalah suatu pukulan terhadap kita atau kamu yang seorang pelajar, Tetapi masih bermalas-malasan untuk melakukannya. Tapi bagi mereka berjuang untuk kebutuhan sehari-hari, membiayai sekolah mereka, agar terus bisa mendapatkan pendidikan. Dan ini menjadi contoh bagi anak-anak seperti kalian bahwa belajar pendidikan itu adalah sesuatu yang lebih berharga dari apa pun di dunia.



Begitu deh artikelnya Viral! Ketekunan Mereka Buat Kamu Malu

sudah kamu baca sampai selesai. Viral! Ketekunan Mereka Buat Kamu MaluNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral! Ketekunan Mereka Buat Kamu Malu dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/ketekunan-mereka-buat-kamu-malu.html
loading...

0 Response to "Viral! Ketekunan Mereka Buat Kamu Malu"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate