Makin Miris Tren Saat ini. Ada Tren Selfie Telanjang dengan Satu Jari | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Makin Miris Tren Saat ini. Ada Tren Selfie Telanjang dengan Satu Jari

Makin Miris Tren Saat ini. Ada Tren Selfie Telanjang dengan Satu Jari - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Makin Miris Tren Saat ini. Ada Tren Selfie Telanjang dengan Satu Jari, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Makin Miris Tren Saat ini. Ada Tren Selfie Telanjang dengan Satu Jari
link : Makin Miris Tren Saat ini. Ada Tren Selfie Telanjang dengan Satu Jari

Baca juga


Makin Miris Tren Saat ini. Ada Tren Selfie Telanjang dengan Satu Jari

loading...
One Finger Selfie Challenge.
Makin miris melihat tingkah laku orang-orang kreatif namun kebablasan saat ini. Seolah tak ada habinya kreasi mereka, masih heboh Mannequin Challenge, warganet kembali mencoba tantangan baru. Kali ini tantangan yang tengah populer ini disebut One Finger Selfie Challenge.
Berbeda dengan yang lainnya, tantangan kali ini terkesan agak vulgar. Merebak di Tiongkok, tantangan ini mengharuskan seseorang berswafoto di depan cermin sambil menutupi bagian dada dan alat kelam!nnya dengan satu jari.
 Image result for One Finger Selfie Challenge.
Dikutip dari liputan6, menurut The Daily Dot, tantangan ini bermula dari gambar kartun karya kartunis Jepang, Sky-freedom. Dalam gambar yang dibuat oleh Sky, seorang tokoh kartun perempuan berswafoto di depan cermin sambil memosisikan satu jarinya secara tepat untuk menutupi bagian dada sekaligus bagian pentingnya.
Jadi, apakah tantangan ini berhasil? Seorang Youtuber bernama Aimee Davidsoon merekam dirinya mencoba tantangan itu dan berhasil.
One Finger Selfie Challenge.
Tentu saja, kuncinya adalah ketepatan satu jari yang menutupi bagian dada. Tidak butuh waktu lama, warganet Tiongkok pun ramai-ramai mencoba tantangan ini dan mengunggah sukses yang mereka lakukan di media sosial.
Walau demikian, tantangan ini dikritik oleh warganet karena terlalu vulgar dan menunjukkan body-shamming.

@Wajibbaca.com


Begitu deh artikelnya Makin Miris Tren Saat ini. Ada Tren Selfie Telanjang dengan Satu Jari

sudah kamu baca sampai selesai. Makin Miris Tren Saat ini. Ada Tren Selfie Telanjang dengan Satu JariNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Makin Miris Tren Saat ini. Ada Tren Selfie Telanjang dengan Satu Jari dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/makin-miris-tren-saat-ini-ada-tren.html
loading...

0 Response to "Makin Miris Tren Saat ini. Ada Tren Selfie Telanjang dengan Satu Jari"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate