Sadis , Suami Bunuh Selingkuhan Istri , Dan Bawa Penggalan Kepalanya Ke Kantor Polisi . | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Sadis , Suami Bunuh Selingkuhan Istri , Dan Bawa Penggalan Kepalanya Ke Kantor Polisi .

Sadis , Suami Bunuh Selingkuhan Istri , Dan Bawa Penggalan Kepalanya Ke Kantor Polisi . - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Sadis , Suami Bunuh Selingkuhan Istri , Dan Bawa Penggalan Kepalanya Ke Kantor Polisi ., kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Sadis , Suami Bunuh Selingkuhan Istri , Dan Bawa Penggalan Kepalanya Ke Kantor Polisi .
link : Sadis , Suami Bunuh Selingkuhan Istri , Dan Bawa Penggalan Kepalanya Ke Kantor Polisi .

Baca juga


Sadis , Suami Bunuh Selingkuhan Istri , Dan Bawa Penggalan Kepalanya Ke Kantor Polisi .

loading...
Sadis , Suami Bunuh Selingkuhan Istri , Dan Bawa Penggalan Kepalanya Ke Kantor Polisi .
Sifat cemburu memanglah sangat tidak baik, karena dari cemburu bisa muncul sifat emosional yang sangat besar yang bisa bisa beujung maut seperti kisah Pria di India yang membunuh selingkuhan istrinya karena terbakar cemburu melihat istrinya berselingkuh dengan temannya.

Dikabarkan Pria yang bernama Ramachandra Chavan (31) diduga telah menghabisi nyawa selingkuhan istrinya yang bernama Koul Punjabi (27) dengan cara memenggal kepala pria itu pada senin (5/12/2016) pukul 15.00 waktu setempat .Insiden yang terjadi siang kemarin sempat menimbulkan kepanikan warga di daerah pemukiman yang biasanya jauh dari hiruk pikuk tersebut.Dikabarkan penggalan kepala tersebut adalah kepala Koul Punjabi (27) yang duyakini sebagai selingkuhan istrinya yang bernama Sonobai (25) . Peristiwa tersebut direkam oleh masyarakat yang melintas tepat di lokasi kejadian.

Pria tersebut berjalan sambil menenteng penggalan kepala selingkuhan istrinya tersebut dan membawanya ke kantor polisi daerah setempat.
Tak ada rasa penyesalan sedikitpun wajah pria itu. tanpa ekspresi, ia terlihat tenang saat ditanya oleh para petugas kepolisian . Menurut pernyataan pria itu pada polisi, sebelum kejadian ia sedang makan di dalam rumah dan Sonobai membersihkan peralatan di luar.

Peristiwa ini berawal dari cekcok antara suami istri tersebut , lantaran sang suami mendapatkan informasi dari temannya jika istrinya main hati dengan Koul Punjabi (27) .Chavan yang merasa sakit hati lantas mendatangi tetangga serta temannya tersebut.Mereka pun mulai saling adu mulut, dan tak lama kemudin Chavan bangkit sambil membawa kapak ke arah Koul Punjabi. Sejurus kemudian Chavan langsung menyerang tubuh pria yang juga tetangganya itu dengan kapak hingga kepala dan tubuhnya menjadi terpisah.

@Tribunkota.com


Begitu deh artikelnya Sadis , Suami Bunuh Selingkuhan Istri , Dan Bawa Penggalan Kepalanya Ke Kantor Polisi .

sudah kamu baca sampai selesai. Sadis , Suami Bunuh Selingkuhan Istri , Dan Bawa Penggalan Kepalanya Ke Kantor Polisi .Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Sadis , Suami Bunuh Selingkuhan Istri , Dan Bawa Penggalan Kepalanya Ke Kantor Polisi . dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/sadis-suami-bunuh-selingkuhan-istri-dan.html
loading...

0 Response to "Sadis , Suami Bunuh Selingkuhan Istri , Dan Bawa Penggalan Kepalanya Ke Kantor Polisi ."

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate