susngguh memalukan...!! Gak Terima Kalah, Bus Timnas Indonesia Dilempari Batu oleh Oknum Suporter Vietnam | Viral Blog | Berita Viral
loading...

susngguh memalukan...!! Gak Terima Kalah, Bus Timnas Indonesia Dilempari Batu oleh Oknum Suporter Vietnam

susngguh memalukan...!! Gak Terima Kalah, Bus Timnas Indonesia Dilempari Batu oleh Oknum Suporter Vietnam - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul susngguh memalukan...!! Gak Terima Kalah, Bus Timnas Indonesia Dilempari Batu oleh Oknum Suporter Vietnam, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : susngguh memalukan...!! Gak Terima Kalah, Bus Timnas Indonesia Dilempari Batu oleh Oknum Suporter Vietnam
link : susngguh memalukan...!! Gak Terima Kalah, Bus Timnas Indonesia Dilempari Batu oleh Oknum Suporter Vietnam

Baca juga


susngguh memalukan...!! Gak Terima Kalah, Bus Timnas Indonesia Dilempari Batu oleh Oknum Suporter Vietnam

loading...


Kesuksesan tim nasional Indonesia yang melaju ke partai final Piala AFF 2016 diwarnai insiden pelemparan batu yang dikerjakan oleh oknum supporter Vietnam ke bus timnas Indonesia.
Hal semacam ini di ketahui dari account Twitter resmi PSSI, @pssi_fai. Bahkan juga, diberitakan, lemparan batu itu tentang dokter serta asisten pelatih timnas Indonesia.
" Bis timnas Indonesia terkena lemparan batu oleh oknum supporter Vietnam. Mudah-mudahan tak ada luka serius. Dokter serta asisten coach terkena pecahan kaca. "
Sekian isi kicauan dari account itu.

Indonesia sukses melaju ke final Piala AFF 2016 sesudah menahan imbang Vietnam 2-2 dalam pertandingan semi final leg ke-2 di Stadion Nasional My Dinh, Rabu (7/12/2016).

Indonesia meraih final karena kelebihan agregat 4-3 atas Vietnam. Tim Garuda mencapai score 2-1 waktu partai leg pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12/2016).

Dua gol Indonesia pada pertandingan leg ke-2 diciptakan oleh Stefano Lilipaly serta eksekusi penalti Manahati Lestusen, sedang dua gol tuan tempat tinggal dibukukan Vu Van Tanh serta Vu Minh Tuan.
Saat ini, Indonesia juga tinggal menanti pemenang pertandingan semi final yang lain, yaitu pada Thailand serta Myanmar.
Kompetisi final bakal di gelar 2 x. Final leg pertama bakal di gelar pada 14 Desember serta leg ke-2 pada 17 Desember 2016. (kompas. com)


Begitu deh artikelnya susngguh memalukan...!! Gak Terima Kalah, Bus Timnas Indonesia Dilempari Batu oleh Oknum Suporter Vietnam

sudah kamu baca sampai selesai. susngguh memalukan...!! Gak Terima Kalah, Bus Timnas Indonesia Dilempari Batu oleh Oknum Suporter VietnamNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel susngguh memalukan...!! Gak Terima Kalah, Bus Timnas Indonesia Dilempari Batu oleh Oknum Suporter Vietnam dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/susngguh-memalukan-gak-terima-kalah-bus.html
loading...

0 Response to "susngguh memalukan...!! Gak Terima Kalah, Bus Timnas Indonesia Dilempari Batu oleh Oknum Suporter Vietnam"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate