Tak Lagi Datang Bulan ! Ayah Kaget,Gadis Siswi SMK Cantik Cerita : Setengah Tahun Saya di Hoho-Hihi Oleh 7 Pria | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Tak Lagi Datang Bulan ! Ayah Kaget,Gadis Siswi SMK Cantik Cerita : Setengah Tahun Saya di Hoho-Hihi Oleh 7 Pria

Tak Lagi Datang Bulan ! Ayah Kaget,Gadis Siswi SMK Cantik Cerita : Setengah Tahun Saya di Hoho-Hihi Oleh 7 Pria - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Tak Lagi Datang Bulan ! Ayah Kaget,Gadis Siswi SMK Cantik Cerita : Setengah Tahun Saya di Hoho-Hihi Oleh 7 Pria, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Tak Lagi Datang Bulan ! Ayah Kaget,Gadis Siswi SMK Cantik Cerita : Setengah Tahun Saya di Hoho-Hihi Oleh 7 Pria
link : Tak Lagi Datang Bulan ! Ayah Kaget,Gadis Siswi SMK Cantik Cerita : Setengah Tahun Saya di Hoho-Hihi Oleh 7 Pria

Baca juga


Tak Lagi Datang Bulan ! Ayah Kaget,Gadis Siswi SMK Cantik Cerita : Setengah Tahun Saya di Hoho-Hihi Oleh 7 Pria

loading...


Supriadi bingung sesudah mendengar narasi putrinya berinisial IN (16) warga Kecamatan Tebing Tinggi, Serdang Bedagai, Sabtu (10/9). Pasalnya siswi kelas dua SMK Negeri di Desa Paya Bagus telah tak akan haid dengan kata lain datang bln. serta nyatanya sesudah di check dinyatakan hamil empat bln..

Supriyadi juga ajukan pertanyaan siapa yang telah menghamilinya itu. Nyatanya IN mengakui sudah ditiduri 6 pria lajang serta 1 pria beristri. Pada akhirnya Supriadi membawa putrinya itu ke Polres Tebing Tinggi untuk bikin laporan pengaduan.


Di kantor polisi IN mengatakan, mulai sejak Januari sampai Juni 2016 ia ditiduri beberapa pelaku di beberapa tempat. Ia juga memaparkan siapa pria yang menidurinya yaitu, Agus (25) warga Pasar I, Desa Paya Mabar, Tebing Tinggi, Sergei. Setelah itu, Leo (26) warga Paya Lombang, Tebing Tinggi, Sergei, Rizal (31) warga Paya Lombang, Tebing Tinggi, Sergei, Nico (26) warga Dusun IV Desa Kuta Baru, Sergei.

Lalu Afan (24) warga Kampung Lalang, Jalan Yos Sudarso, Tebing Tinggi, Jaka (21) warga Desa Paya Bagus, Tebing Tinggi serta paling akhir yaitu Heri (35) pria beristeri yang di ketahui warga Sei Pinang, Paya Lomban, Sergei.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP MT Sagala saat di konfirmasi membetulkan ada laporan seseorang siswi didampingi orang tuanya dicabuli oleh tujuh orang pria di tempat tidak sama.

“Benar. Laporannya tengah kita tindak lanjuti. Korban dibawah usia dicabuli oleh tujuh orang pria dengan cara bertukaran di saat serta tempat tidak sama, ” tutur AKP Sagala, Minggu (11/9).

Dia meneruskan, polisi selekasnya memanggil ketujuh pria itu serta lakukan penyelidikan. Tak tutup peluang ketujuh pelaku dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman 5 th. penjara.

Sumber : kriminalitas. com


Begitu deh artikelnya Tak Lagi Datang Bulan ! Ayah Kaget,Gadis Siswi SMK Cantik Cerita : Setengah Tahun Saya di Hoho-Hihi Oleh 7 Pria

sudah kamu baca sampai selesai. Tak Lagi Datang Bulan ! Ayah Kaget,Gadis Siswi SMK Cantik Cerita : Setengah Tahun Saya di Hoho-Hihi Oleh 7 PriaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Tak Lagi Datang Bulan ! Ayah Kaget,Gadis Siswi SMK Cantik Cerita : Setengah Tahun Saya di Hoho-Hihi Oleh 7 Pria dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/tak-lagi-datang-bulan-ayah-kagetgadis.html
loading...

0 Response to "Tak Lagi Datang Bulan ! Ayah Kaget,Gadis Siswi SMK Cantik Cerita : Setengah Tahun Saya di Hoho-Hihi Oleh 7 Pria"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate