[VIDIO] Kapolda NTB: “Cita-cita saya hanya satu, yaitu mati dalam keadaan sujud” | Viral Blog | Berita Viral
loading...

[VIDIO] Kapolda NTB: “Cita-cita saya hanya satu, yaitu mati dalam keadaan sujud”

[VIDIO] Kapolda NTB: “Cita-cita saya hanya satu, yaitu mati dalam keadaan sujud” - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul [VIDIO] Kapolda NTB: “Cita-cita saya hanya satu, yaitu mati dalam keadaan sujud”, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : [VIDIO] Kapolda NTB: “Cita-cita saya hanya satu, yaitu mati dalam keadaan sujud”
link : [VIDIO] Kapolda NTB: “Cita-cita saya hanya satu, yaitu mati dalam keadaan sujud”

Baca juga


[VIDIO] Kapolda NTB: “Cita-cita saya hanya satu, yaitu mati dalam keadaan sujud”

loading...


Brigadir Jenderal Polisi Drs. Umar Septono sekarang ini menjabat sebagai Kapolda NTB sekian kali memanglah jadi sorotan umum lantaran style kebersahajaan serta karakter religiusitasnya. Sosoknya di kenal umum sebagai seseorang jenderal yang alim di mana dianya pernah menggegerkan dengan pidatonya yang menyampaikan bakal mempertaruhkan dunia, pangkat serta jabatannya untuk tetaplah dapat solat dimuka saat.

Pernah dalam pidatonya di Masjid Baitussalam Polda NTB belum lama ini, Kapolda yang senantiasa berikan contoh pada anak buahnya dengan keteladanan ini menyampaikan mengenai cita-citanya yang mengagumkan.

“Cita-cita saya cuma satu, yakni mati dalam kondisi sujud, ” katanya.
Menurut dia, mati yaitu suatu hal yang paling tentu didunia ini serta dia senantiasa tutup doanya dengan keinginan supaya dimatikan dalam sujud di mana dianya terasa ada begitu dekat Allah.

“Saat sujud dalam tiap-tiap solat, saya terasa kalau waktu tersebut Allah bakal memanggil diri saya, mencabut nyawa saya serta doa untuk mati dalam kondisi itu dikabulkan, ” lanjut Jenderal ini.

Dalam kondisi sujud, dianya terasa seakan-akan telah waktunya di panggil hingga tingkat kepasrahannya pada Allah makin tinggi waktu itu. Baginya tersebut waktu paling siap untuk dianya menghadap kembali keharibaanNya.

Tersebut Video Janji Kapolda NTB Waktu Demo Ahok Sampai Adzan serta Solat Berjamaah


Begitu deh artikelnya [VIDIO] Kapolda NTB: “Cita-cita saya hanya satu, yaitu mati dalam keadaan sujud”

sudah kamu baca sampai selesai. [VIDIO] Kapolda NTB: “Cita-cita saya hanya satu, yaitu mati dalam keadaan sujud”Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel [VIDIO] Kapolda NTB: “Cita-cita saya hanya satu, yaitu mati dalam keadaan sujud” dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/vidio-kapolda-ntb-cita-cita-saya-hanya.html
loading...

0 Response to "[VIDIO] Kapolda NTB: “Cita-cita saya hanya satu, yaitu mati dalam keadaan sujud”"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate