Waduh, lagi asik jalan Syahrini jatuh terhempas , gubrak.... | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Waduh, lagi asik jalan Syahrini jatuh terhempas , gubrak....

Waduh, lagi asik jalan Syahrini jatuh terhempas , gubrak.... - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Waduh, lagi asik jalan Syahrini jatuh terhempas , gubrak...., kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Waduh, lagi asik jalan Syahrini jatuh terhempas , gubrak....
link : Waduh, lagi asik jalan Syahrini jatuh terhempas , gubrak....

Baca juga


Waduh, lagi asik jalan Syahrini jatuh terhempas , gubrak....

loading...


Penyanyi cantik Syahrini kembali memmbuat keheboha di jagad sosial media. Tingkah polah Syahrini memanglah kerap bikin siapa saja bukan sekedar berdecak mengagumi akan namun juga buat mengekrutkan dahi.


Bagaimana tak, kehebohan nampak selesai dianya mengunggah video menambrak dinding pembatas di belakang panggung.

Video paling baru yang diunggahnya ke account Instagramnya @princessyahrini sukses bikin penggemarnya tertawa terbahak-bahak. (wawker. com)

Syahrini jatuh tersungkur manja beberapa waktu terakhir jadi sorotan netizen. Ya, bekas rekanan duet Anang Hermansyah itu kembali bikin ramai netter dikarenakan video Instagram History yang diupload olehnya.

Umum tampak cantik serta menawan dengan dress yang menyapu lantai, perempuan yang akrab disapa Princess ini jatuh tersungkur dihadapan orang banyak.

Syahrini jatuh ini disangka lantaran gaunnya yang panjang menjuntai sampai menyentuh lantai. Dalam video-nya Syahrini jalan sembari didampingi asistennya, lelaki berkacamata, yang memegang gaun panjang Syahrini yang elegan.

About Last Nite! #PrincesSyahrini #Dress @anazofficial #Acc @rinaldyayunardi #MakeUpMySelf @princessyahrini #HeirDo @seus_dodo
A foto posted by Syahrini (@princessyahrini) on Dec 4, 2016 at 7 : 22pm PST
Kocaknya, waktu terjatuh Syahrini terlihat bebrapa umum saja jadi masihlah dapat tertawa manja. Sang asisten segera memegang gaun panjang tadi cekatan menyelamatkan muka Syahrini supaya tidak mencium lantai.

Syahrini berbarengan beberapa asisten serta manajernya tertawa dalam lift. Dengan suara bicara yang mendesah, Syahrini menjawab sembari sesekali tertawa “Terpuruk, tertutuk, ha ha ha” tutur Syahrini sembari membenarkan rambutnya.


Sesaat yang lain turut tertawa sembari katakan “Rambut juga porak poranda kan, ” sembari selalu tertawa mengawal sang Princess ke ruang.



Waktu video-nya di-posting di account Instagram Lambe_Turah netter jadi tertawa lihat video itu. Walau sekian, beberapa netter memberikan pujian pada kebesaran hati waktu Syahrini jatuh namun tetaplah tidak malu mengunggah video itu.

“Tetep syantik….. 😄😄 ucap syahm_mita“

“Udah terhempas manjah juga masihlah tetep syantik serta tetep ketawa2 saja yak 😂😂😂 ucap irynpahlewi“

“Ngakak 😂😂😂 ucap hanifadesi“

“Kocak aih ucap xylamaharani“


Begitu deh artikelnya Waduh, lagi asik jalan Syahrini jatuh terhempas , gubrak....

sudah kamu baca sampai selesai. Waduh, lagi asik jalan Syahrini jatuh terhempas , gubrak....Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Waduh, lagi asik jalan Syahrini jatuh terhempas , gubrak.... dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/waduh-lagi-asik-jalan-syahrini-jatuh.html
loading...

0 Response to "Waduh, lagi asik jalan Syahrini jatuh terhempas , gubrak...."

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate