Biadab, Sekali Aborsi si Oknum Bidan Ini Pasang Tarif Rp. 10 jt | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Biadab, Sekali Aborsi si Oknum Bidan Ini Pasang Tarif Rp. 10 jt

Biadab, Sekali Aborsi si Oknum Bidan Ini Pasang Tarif Rp. 10 jt - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Biadab, Sekali Aborsi si Oknum Bidan Ini Pasang Tarif Rp. 10 jt, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Biadab, Sekali Aborsi si Oknum Bidan Ini Pasang Tarif Rp. 10 jt
link : Biadab, Sekali Aborsi si Oknum Bidan Ini Pasang Tarif Rp. 10 jt

Baca juga


Biadab, Sekali Aborsi si Oknum Bidan Ini Pasang Tarif Rp. 10 jt

loading...
Biadab, Sekali Aborsi si Oknum Bidan Ini Pasang Tarif Rp. 10 jt
Viral Blog - Pihak Kepolisian Resor (Polres) Kupang Kota mengungkap praktik bisnis aborsi yang dijalankan seorang bidan berinisial DSB Untuk sekali aborsi, DSB diduga memasang tarif Rp 10 juta. Hal ini berdasarkan penuturan salah satu korbannya, Siti Nuraini Nurdin alias Narsi.
“Sesuai keterangan Siti Nuraini Nurdin alias Narsi, untuk menggugurkan janin yang dikandungnya itu dibantu bidan DSB dirinya membayar Rp 10 juta. Namun, uang muka yang sudah diserahkan Narsi ke bidan DSB baru Rp 5 juta,” kata Kasatreskrim Kepolisian Resor Kupang Kota AKP Didik Kurnianto.

Terkait kasus ini, polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya obat-obatan, botol infus, jarum suntik, serta sejumlah lembar kain.Bidan DSB kini ditahan di Markas Polres Kupang Kota.
Bidan DSB sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 80 Undang-Undang nomor 36 Tahun 2009 tentang kesehatan, Pasal 346 KUHP, dan Pasal 348 KUHP dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.
Sementara itu, Narsi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kupang untuk mendapatkan pertolongan medis karena kondisinya lemas setelah aborsi.

Diberitakan sebelumnya, seorang bidan di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) berinisial DSB, ditangkap aparat Kepolisian Resor Kupang Kota, lantaran diduga terlibat kasus aborsi terhadap Nuraini Nurdin alias Narsi (23).AKP Didik Kurnianto mengatakan, DSB menggugurkan secara paksa janin dalam kandungan Narsi yang berusia lima bulan di klinik bersalin miliknya di Kelurahan Bonipoi, Kelurahan Kota Raja, Kota Kupang.Praktik aborsi itu, lanjut Didik, terbongkar setelah polisi mendapatkan informasi dari masyarakat yang curiga akan perut Narsi yang tiba-tiba mengecil. Menurut Didik, janin yang dikandung Narsi digugurkan malam hari sekitar pukul 23.00 Wita.

Selanjutnya, janin yang digugurkan itu dikuburkan pada keesokannya sekitar pukul 09.00 Wita pagi.Polisi kemudian bergerak ke tempat praktik bidan DSB untuk melakukan penyelidikan. Hasilnya, polisi pun mendapatkan petunjuk yang mengarak ke upaya menggugurkan janin milik Narsi yang dibantu bidan DSB secara paksa.
Selanjutnya, tim identifikasi Polres Kupang Kota melakukan penggalian di lokasi yang diduga tempat menguburkan janin tersebut, yakni di belakang klinik bersalin.Dari penggalian itu, polisi menemukan janin yang di bungkus kain putih. Janin itu lalu dibawa ke RSU WZ Johannes Kupang untuk diotopsi.



Begitu deh artikelnya Biadab, Sekali Aborsi si Oknum Bidan Ini Pasang Tarif Rp. 10 jt

sudah kamu baca sampai selesai. Biadab, Sekali Aborsi si Oknum Bidan Ini Pasang Tarif Rp. 10 jtNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Biadab, Sekali Aborsi si Oknum Bidan Ini Pasang Tarif Rp. 10 jt dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/01/biadab-sekali-aborsi-si-oknum-ini-pasang-tarif-10jt.html
loading...

0 Response to "Biadab, Sekali Aborsi si Oknum Bidan Ini Pasang Tarif Rp. 10 jt"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate