Isteri Aqasha Mengamuk Suami Digoda Artis Wanita Popular Berstatus Janda | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Isteri Aqasha Mengamuk Suami Digoda Artis Wanita Popular Berstatus Janda

Isteri Aqasha Mengamuk Suami Digoda Artis Wanita Popular Berstatus Janda - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Isteri Aqasha Mengamuk Suami Digoda Artis Wanita Popular Berstatus Janda, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Isteri Aqasha Mengamuk Suami Digoda Artis Wanita Popular Berstatus Janda
link : Isteri Aqasha Mengamuk Suami Digoda Artis Wanita Popular Berstatus Janda

Baca juga


Isteri Aqasha Mengamuk Suami Digoda Artis Wanita Popular Berstatus Janda

loading...
Sejak beberapa hari lalu, rumor tentang seorang aktris yang sedang mesra serta bermain cinta dengan seorang artis pria yang sudah menikah dan memiliki dua orang anak cukup hangat dibicarakan. Banyak juga yang bertanya siapakah gerangan artis yang dimaksud.


Menguatkan lagi tuduhan berkenaan, istri aktor Aqasha yaitu Noor Baizura telah mengunggah beberapa foto bukti percakapan antara suaminya dengan seorang artis wanita di akun Instagram miliknya. Sayangnya, foto-foto tersebut sudah dihapus oleh Baizura.
Namun, setelah itu Baizura ada mengunggah sebuah foto bersama judul yang cukup panjang menggambarkan situasi yang ia sedang lalui sekarang. Ini jelas menyatakan ia kini sedang berjuang mempertahankan rumah tangganya bersama Aqasha.


 Namun, hasil pengamatan kami di Forum Cari menemukan ada anggota forum yang sempat untuk "screenshot" bukti upload oleh Baizura.
Baizura ada menyatakan bahwa artis wanita yang menggoda Aqasha sebenarnya sudah menikah dua kali (gagal di dua pernikahan) dan berstatus janda yang kini berusia 40 an.





FYI, ini bukan kali pertama artis wanita itu menghubungi Aqasha dan berbalas pesan "manja". Sudah beberapa kali juga Baizura menegur artis bersangkutan tetapi hal ini masih berlanjut,
Hmmph, agak berat juga kasus ini. Siapa agaknya artis wanita yang dimaksudkan oleh istri Aqasha? Apa-apa pun, kami tetap berharap masalah ini dapat diselesaikan, hargailah isteri dan anak-anak Anda Aqasha. Kepada artis wanita tersebut, adalah lebih baik untuk Anda tidak lagi mengganggu rumah tangga orang lain dan menimbulkan kesalahpahaman.


Begitu deh artikelnya Isteri Aqasha Mengamuk Suami Digoda Artis Wanita Popular Berstatus Janda

sudah kamu baca sampai selesai. Isteri Aqasha Mengamuk Suami Digoda Artis Wanita Popular Berstatus JandaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Isteri Aqasha Mengamuk Suami Digoda Artis Wanita Popular Berstatus Janda dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/03/isteri-aqasha-mengamuk-suami-digoda.html
loading...

0 Response to "Isteri Aqasha Mengamuk Suami Digoda Artis Wanita Popular Berstatus Janda"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate