2 Obat Warung Yang Biasanya Di Gunakan Untuk Mabuk Oleh Anak Remaja | Viral Blog | Berita Viral
loading...

2 Obat Warung Yang Biasanya Di Gunakan Untuk Mabuk Oleh Anak Remaja

2 Obat Warung Yang Biasanya Di Gunakan Untuk Mabuk Oleh Anak Remaja - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul 2 Obat Warung Yang Biasanya Di Gunakan Untuk Mabuk Oleh Anak Remaja, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gaya Hidup, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : 2 Obat Warung Yang Biasanya Di Gunakan Untuk Mabuk Oleh Anak Remaja
link : 2 Obat Warung Yang Biasanya Di Gunakan Untuk Mabuk Oleh Anak Remaja

Baca juga


2 Obat Warung Yang Biasanya Di Gunakan Untuk Mabuk Oleh Anak Remaja

loading...
emangviral.net - mabuk adalah hal yang sangat di benci oleh Allah SWT, bahkan beberapa orang pun membenci hal ini, tapi hampir 97% anak muda di Indonesia sudah pernah merasakan yang namanya mabuk, wajarlah karena dari pergaulan, ingin tau, mencoba - mencoba dan sebagainya. Barang di gunakan untuk mabuk itu biasanya alkohol, dengan meminum alkohol yang berlebihan kita akan tak sadarkan diri.

Image Source: Pixabay.com

Karena pecandu narkoba terbesar di dunia yaitu digunakan oleh remaja, kenapa demikian? Soalnya remaja belum tau pasti efek dikemudian harinya akan menyebabkan apa. Selain itu remaja dizaman ini pun senang yang namanya mengkonsumsi obat - obatan terlarang, untuk jenis banyak sekali ya gays, dari harga yang termurah hingga yang termahal.

Tetapi untuk remaja yang ekonominya mencegah kebawah biasanya mengkonsumsi obat yang murahan, yang bisa di temukan di warung - warung terdekat, masa sih mas obat warung bisa buat mabuk? Karena obat pun ada aturan pakainya, bila kelebihan dosis maka akan menyebabkan mabuk/bisa memutuskan saraf di tubuh kita. Lalu obat apa emang yang digunakan anak remaja itu, Oke langsung saja akan saya bahas mengenai obat warung yang di gunakan remaja untuk mendapatkan sensasi nge-fly, lihat dibawah ini.

1. Antimo (obat anti mabok)
Antimo adalah obat yang dikhususkan untuk kita yang sering muntah bila perjalanan jauh, dengan obat ini kita dapat mengatasi mual, muntah selama perjalanan. Namun bila berlebihan maka akan membahayakan, anak remaja biasanya menggerus 3 butir obat ini dan dicampurkan di dalam kopi hitam yang sudah diseduh atau di masukan kedalam minuman bersoda, dan apabila minuman ini diminum akan menyebabkan mabuk/tak sadarkan diri, karena sudah melebihi dosis yang ditentukan dan di oplos dengan bahan lain.

2. Komik (obat batuk cair)
Lalu yang kedua ini adalah hal baru, karena saya pun baru tau setelah anak remaja di dekat rumahnya saya, melakukan hal ini yaitu dengan membeli 1 Pack komik dan mengeluarkan isinya 1 per 1 dan memasukannya kedalam gelas, lalu langsung diminumnya seperti menenggak air putih. Efeknya akan menyebabkan mabuk, mual, ngantuk, malas berdiri dan tidak sadar pastinya.

Ini hal Konyol Yang baru saya tau, karena aneh saja, kan ini obat batuk kenapa bisa berefek seperti itu, mungkin seperti yang saya sebutkan tadi atas, karena melebihi dosis pemakaian obat batuk ini.

Untuk anda jangan pernahlah mencoba hal yang tidak masuk akal ini, karena efek yang dihasilkan bisa menyebabkan kejang - kejang, muntah - muntah, bahkan berujung kematian. Mabuk juga gak ada gunanya kok, lebih baik manfaatkan diri kalian untuk berkarya agar bangsa kita lebih maju, untuk bersaing dengan teknologi luar negeri.

Sekianlah sudah artikel yang saya buat ini yang berjudul obat warung yang sering digunakan anak remaja untuk mabuk. Bila kalian memiliki pertanyaan, kritik dan sarannya berikan komentar dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.


Begitu deh artikelnya 2 Obat Warung Yang Biasanya Di Gunakan Untuk Mabuk Oleh Anak Remaja

sudah kamu baca sampai selesai. 2 Obat Warung Yang Biasanya Di Gunakan Untuk Mabuk Oleh Anak RemajaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel 2 Obat Warung Yang Biasanya Di Gunakan Untuk Mabuk Oleh Anak Remaja dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/05/2-obat-warung-yang-biasanya-di-gunakan.html
loading...

0 Response to "2 Obat Warung Yang Biasanya Di Gunakan Untuk Mabuk Oleh Anak Remaja"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate