Akhirnya.. Polisi Tau keberadaan Rizieq Shihab | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Akhirnya.. Polisi Tau keberadaan Rizieq Shihab

Akhirnya.. Polisi Tau keberadaan Rizieq Shihab - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Akhirnya.. Polisi Tau keberadaan Rizieq Shihab, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel politik, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Akhirnya.. Polisi Tau keberadaan Rizieq Shihab
link : Akhirnya.. Polisi Tau keberadaan Rizieq Shihab

Baca juga


Akhirnya.. Polisi Tau keberadaan Rizieq Shihab

loading...


Akhirnya.. Polisi Tau keberadaan Rizieq Shihab - Ditreskrimsus Polda Metro Jaya saat ini sudah mengetahui keberadaan ketua FPI Rizieq Shihab. Rizieq Shihab tersangkut kasus pornografi chat seks yang melibatkan Firza Husein itu di deteksi sedang berada di Arab Saudi.

Pihak polisi masih belum mengetahui secara pasti sedang ada urursan apa Rizieq di Jeddah. Banyak yang berspekulasi bahwa Rizieq Shihab saat ini sedang bersembunyi dan tidak berani pulang karena perkara yang sedang di tangani pihak Kepolisian.

"Nanti kita cari tau gimana hasil setelah pemeriksaan dilakukan" ujarnya.

Kepolisiaan  Daerah (Polda) Jawa Barat sudah melimpahkan berkas perkara Rizieq Shihab ke Kejakasaan Tinggi ( kejati ).Untuk saat ini  Polisi masih belum menentukan memastikan langkah yang akan di lanjutkan kepada Rizieq Shihab. Diketauhi polisi sempat mengeluarkan surat pnjemputan paksa waktu Rizieq sudah tiba di Indonesia.

Apabila pada sat gelar perkara nanti selesai dilakukan setelah memeriksa Firza Husein, jika bukti - bukti mengarah kesana bisa jadi Rizieq Shihab akan ditetapkan menjadi tersangka.

Hingga saat ini polisi masih belum menetap kan siapa yang akan dijadikan tersangka,termasuk penyebar konten.

"Kita akan gelar perkara dulu Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Namun dia berharap Rizieq bisa secepatnya kembali ke Tanah Air agar bisa memulai penyelidikan. Argo pun menjamin keamanan nya setiba nya di Indonesia. jika kalau Rizieq  pun tidak kooperatif kita akan jemput paksa.

Bagaimana kelanjutannya kita tunggu saja kepulangan Rizieq Shihab dari Arab Saudi.


Begitu deh artikelnya Akhirnya.. Polisi Tau keberadaan Rizieq Shihab

sudah kamu baca sampai selesai. Akhirnya.. Polisi Tau keberadaan Rizieq ShihabNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Akhirnya.. Polisi Tau keberadaan Rizieq Shihab dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/05/akhirnya-polisi-tau-keberadaan-rizieq.html
loading...

0 Response to "Akhirnya.. Polisi Tau keberadaan Rizieq Shihab"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate