Cara Sedekah Agar Cepat Kaya | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Cara Sedekah Agar Cepat Kaya

Cara Sedekah Agar Cepat Kaya - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Cara Sedekah Agar Cepat Kaya, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Cara Sedekah Agar Cepat Kaya
link : Cara Sedekah Agar Cepat Kaya

Baca juga


Cara Sedekah Agar Cepat Kaya

loading...
Cara Sedekah Agar Cepat Kaya
AkuIslam.Id - Bagaimanakan cara sedekah supaya bisa cepat kaya !, Jika kaya kok rasanya enak bersedekah dan membahagiakan orang lain.

Sedekahlah Agar Bisa Kaya ( Foto @U-Report )

Tentu saja setiap orang memiliki keinginan untuk menjadi orang kaya agar bisa membahagiakan orang lain dengan kekayaannya tersebut dan bisa bersedekah sebanyak mungkin dengan harta yang dimiliki. 

Mungkin Anda pernah mengalami rasanya sudah bersedekah akan tetapi kehidupan ekonomi masih belum juga tumbuh dan terus standar saja tidak ada perubahan !!!.

CARA SEDEKAH SUPAYA BISA CEPAT KAYA

Sedekah bisa menjadi instrumen Maha dahsyat jika dikelola dengan baik. Dengan sedekah, maka berbagai persoalan yang menyangkut kemiskinan, bisa diatasi dengan instrumen ini.

Allahu Akbar, Allah itu Mahabesar. Dia jelas lebih besar daripada masalah kita. Kenapa kita tidak melirik kepada kebesaran-Nya ini? Beban memang berat bila dibawa sendiri, maka berbagilah dengan Allah. Cara - cara yang akan saya paparkan ini bisa juga Anda pakai. Kepada Allah jua kita hadapkan permasalahan hidup dan kehidupan kita.

Dalam hal bersedekahlah, Rasulullah Saw mengajarkan kita untuk selalu bersedekah dalam posisi tidak tepat sekali pun. Mungkin pada kondisi sehat dan merasakan jauh dari kematian kita enggan memberi. Pikiran kita sedang disibukkan dengan harapan kekayaan juga diganggu dengan eprasaan jatuh miskin.

Mengapa sedekah seperti ini termasuk sedekah yang paling utama ? Karena di sana ada pertempuran melawan hawa nafsu, berperang melawan kencenderungan negatif bernama kebakhilan dan kekikiran. Atau dengan kata lain dia sedang berjihad yang kita sebut jihaadun nafsi, dan dengan bersedekah dia telah memenangkan pertempuran tersebut.

Alangkah hebatnya kalau sifat seperti ini bersarang di dada para pejabat. Niscaya dia tidak akan disibukkan dengan kedudukan dan memikirkan nasib dirinya sesempit apapun keadaannya. Alangkah indahnya bila hal itu terjadi pada seorang konglemerat, mereka akan senantiasa mengulurkan tangannya sepailit apapun bisnisnya saat itu.

Subhanallah, buat kita yang masih merasa miskin dan selalu merasa kekurangan, kenapa tidak bersedekah agar Anda menjadi lapang. Bukankah Allah sudah menjanjikan dalam Alquran, "...Dan orang yang disempitkan rezekinya hendaklah memberikan nafkah dari harta yang diberikan Allah kepadanya. Allah tidak memikulkan beban kepada seseorang melainkan (sekedar) apa yang Allah berikan kepadanya. Allah kelak akan memberikan kelapangan sesudah kesempitan," (QS At Thalak:7).

Sahabat Akuislam.id, pahamilah bahwa kesempitan hidup bisa muncul karena kita jauh dari Allah. Mungkin shalat kita jarang - jarang, kita tidak hormat dengan orang tua, kita tidak sayang sama keluarga, kita mudah menzalimi orang, kita boros, dan sebagainya. Oleh karena itu, mulailah rajin shalat berjamaah di masjid dan mendirikan shalat Dhua serta Tahajud.


from Aku Islam http://ift.tt/2pGHyPi
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/


Begitu deh artikelnya Cara Sedekah Agar Cepat Kaya

sudah kamu baca sampai selesai. Cara Sedekah Agar Cepat KayaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Cara Sedekah Agar Cepat Kaya dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/05/cara-sedekah-agar-cepat-kaya.html
loading...

0 Response to "Cara Sedekah Agar Cepat Kaya"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate