Heboh Minahasa Ingin Merdeka?? | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Heboh Minahasa Ingin Merdeka??

Heboh Minahasa Ingin Merdeka?? - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Heboh Minahasa Ingin Merdeka??, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel politik, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Heboh Minahasa Ingin Merdeka??
link : Heboh Minahasa Ingin Merdeka??

Baca juga


Heboh Minahasa Ingin Merdeka??

loading...
Muncul isu Gerakan Minahas Merdeka di situs jejaring Sosial yang cukup mengejutkan dan berbagai foto yang menghebohkan.

Gerakan Minahas Merdeka

Heboh Minahasa Ingin Merdeka?? - Dibeberapa akun ada yang masif menunjukan sejumlah tautan yang  bersangkutan dengan Minahasa Merdeka. Akun Ancient fo Minahasa misalnya yang memiliki pengikut sebanyak 17 ribu orang, salah satu yang paling gencar menuturkan ini. akun ini menampilkan sejumlah konten yang berkaitan dengan harapannya.

Pada pekan lalu tanggal 10 mei 2017 sehari sesudah vonis Ahok memunculkan berbaai reaksi di berbagai daerah. Ahok di vonis bersalah  atas kasus penistaan agama selama dua tahun,  sehingga publik menilai bahwa tidak ada keadilan. Bocoran Mix parlay

Sejumlah wilayah seperti Bali, Yogyakarta,Sumatra,Papua, Hinga ke Sulawesi menyalurkan aspirasi lewat aksi menyalakan lilin, dan berjalan dengan damai. Namun yang berbeda ada di Manado Sulawesi Utara, dalam aksi itu memang sudah terdengar isu Minahasa Merdeka.

Surat kabar media harian Radar Manado tertulis jelas judul dihalaman depan "Tahan Ahok atau Minahasa Merdeka".

Surat kabar media harian Radar Manado tertulis jelas judul dihalaman depan "Tahan Ahok atau Minahasa Merdeka"

Pesan peringatan bahwa isu Minahasa Merdeka memang buka hal yang baru lagi dan sudah sebagai situasi tawar. Seorang Aktivis Mengobarkan " Jangan coba coba mengubah ideologi bangsa, Negara harus Tegas jika tidak Referendum MInahasa siap kami kobarkan" Rocky Oroh, selasa,16 Mei 2017.

Sementar itu Wakil Ketua DPR Hanafi Rais berpendapat bahwa isu Minahasa Merdeka harus di pandang serius. Dia juga menegaskan jangan Menganggap remeh yang ingin memerdekakan diri.

Respon dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian menganggapi kabar Minahasa Merdeka adalah sebuah luapan kekecewaan publik atas ketimpangan sosial.
namun Tito menegaskan tidak boleh ada gerakan deklarasi kemerdekaan di dalam NKRI ( Negara Kesatuan Repubik Indonesia ) ujar nya menhadiri acara Kongres Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia. Prediksi Bola Akurat

Presiden Joko Widodo lewat pertemuannya dengan tokoh lintas agama mengimbau agar jangan ada lagi yang mengganggu keutuhan NKRI. Jokowi juga sudah memerintahkan pada KAPOLRI dan TNI agar tidak ragu ragu untuk menindak tegas semua tindakan yang tidak sesuai dengan Pancasila dan Undang Undang Dasar Negara 1945 ujar nya. Agen Bola Terpercaya


Begitu deh artikelnya Heboh Minahasa Ingin Merdeka??

sudah kamu baca sampai selesai. Heboh Minahasa Ingin Merdeka??Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Heboh Minahasa Ingin Merdeka?? dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/05/heboh-minahasa-ingin-merdeka.html
loading...

0 Response to "Heboh Minahasa Ingin Merdeka??"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate