Inilah 4 Makanan Ini Bikin Tubuh Kamu Kekar Berotot, Nggak Coba Rugi dong | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Inilah 4 Makanan Ini Bikin Tubuh Kamu Kekar Berotot, Nggak Coba Rugi dong

Inilah 4 Makanan Ini Bikin Tubuh Kamu Kekar Berotot, Nggak Coba Rugi dong - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Inilah 4 Makanan Ini Bikin Tubuh Kamu Kekar Berotot, Nggak Coba Rugi dong, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Inilah 4 Makanan Ini Bikin Tubuh Kamu Kekar Berotot, Nggak Coba Rugi dong
link : Inilah 4 Makanan Ini Bikin Tubuh Kamu Kekar Berotot, Nggak Coba Rugi dong

Baca juga


Inilah 4 Makanan Ini Bikin Tubuh Kamu Kekar Berotot, Nggak Coba Rugi dong

loading...
Inilah 4 Makanan Ini Bikin Tubuh Kamu Kekar Berotot, Nggak Coba Rugi dong
Setelah badan langsing tercapai, kamu mulai terobsesi untuk memiliki tubuh seksi berotot. Tak cukup dengan olahraga angkat beban untuk pembentukan otot saja, makanan yang kamu konsumsi juga harus kamu perhatikan, terutama yang tinggi protein.

Beberapa penelitian menemukan bahwa protein sangat penting untuk pertumbuhan, pemeliharaan, dan perbaikan jaringan tubuh serta otot. Itulah sebabnya para olahragawan disarankan untuk mengonsumsi makanan tinggi protein demi mencapai tubuh seksi berotot. Dilansir dari livestrong.com, berikut adalah beberapa contoh makanan yang bisa membantumu menciptakan otot-otot seksi tersebut.

1. Telur

lensaterkini.web.id - Telur adalah makanan super sehat yang kaya protein untuk membangun dan memperbaiki jaringan otot. Kandungan zat besi dalam telur juga bermanfaat untuk mencegah kelelahan, penurunan energi, serta nyeri otot setelah latihan. Meskipun telur kaya akan kolesterol, namun jenis kolesterol yang terkandung adalah kolesterol sehat. Kamu disarankan untuk makan telur hanya 1-2 butir per hari.

2. Sayuran berdaun hijau

Sayuran berdaun hijau seperti sawi, kangkung, atau selada kaya vitamin dan mineral yang membantu dalam pemulihan dan perbaikan otot. Sayuran hijau juga kaya energi yang diperlukan untuk proses pembakaran otot dan mengembalikan glikogen yang hilang setelah olahraga. Kandungan kalsium, magnesium, zat besi, dan vitamin A, D, E, atau K bermanfaat untuk mendukung kesehatan tubuhmu secara keseluruhan.

3. Daging tanpa lemak

lensaterkini.web.id - Daging tanpa lemak sangat bermanfaat untuk pembangunan otot karena kandungan asam amino esensial di dalamnya. Selain itu protein dalam daging juga bermanfaat untuk mempercepat pemulihan serat otot menjadi kembali kuat.

4. Oatmeal

Karbohidrat kompleks sangat diperlukan untuk memberikan energi yang diperlukan dalam masa pembentukan otot. Oatmeal merupakan makanan tinggi karbohidrat kompleks namun tinggi serat yang berfungsi untuk menstabilkan kadar gula darah serta mengontrol nafsu makan.

Jadi, kamu sedang berupaya untuk membentuk otot tubuh? Cobalah untuk rajin mengonsumsi makanan di atas.


#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :



Begitu deh artikelnya Inilah 4 Makanan Ini Bikin Tubuh Kamu Kekar Berotot, Nggak Coba Rugi dong

sudah kamu baca sampai selesai. Inilah 4 Makanan Ini Bikin Tubuh Kamu Kekar Berotot, Nggak Coba Rugi dongNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Inilah 4 Makanan Ini Bikin Tubuh Kamu Kekar Berotot, Nggak Coba Rugi dong dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/05/inilah-4-makanan-ini-bikin-tubuh-kamu.html
loading...

0 Response to "Inilah 4 Makanan Ini Bikin Tubuh Kamu Kekar Berotot, Nggak Coba Rugi dong"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate