Sedekah Jasa Berbuah Rezeki Berlipat | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Sedekah Jasa Berbuah Rezeki Berlipat

Sedekah Jasa Berbuah Rezeki Berlipat - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Sedekah Jasa Berbuah Rezeki Berlipat, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Sedekah Jasa Berbuah Rezeki Berlipat
link : Sedekah Jasa Berbuah Rezeki Berlipat

Baca juga


Sedekah Jasa Berbuah Rezeki Berlipat

loading...
Sedekah Jasa Berbuah Rezeki Berlipat
AkuIslam.Id - Bersedekah tidak harus dengan uang. Namun, apapun yang berbentuk kebaikan itu juga termasuk sedekah. Seperti yang dilakukan Ahmad Fawaid. Ia biasa menyedekahkan keahlian terapi bekam kepada orang sakit yang tidak mampu. Alhasil, sedekah jasa yang dilakukannya mendatangkan rezeki berlipat. Berikut kisahnya.

Ilustrasi ( Foto @U-Report )

Untuk bersedekah, seseorang tidak perlu harus menunggu banyak harta sebab dengan bantuan jasa secara fisik pun sudah termasuk bagian dari sedekah. Itulah yang bisa dilakukan oleh Ahmad Fawaid, seorang ahli terapi bekam yang sukses menjalankan usahanya sejak 2 tahun yang lalu.

Walaupun hidup dengan penuh kesederhanaan, namun pria yang tinggal di Perak, Surabaya ini tidak ingin menjadikan kondisinya itu sebagai alasan untuk tidak bersedekah.

Sebab, baginya, sedekah tidak harus dengan uang, melainkan juga dengan sedekah jasa atau membantu secara fisik dan tenaga.

"Yang penting apa yang bisa kita lakukan untuk otang lain itu saja lakukan, sebab hal itu adalah bagian dari sedekah," jelasnya 

TERAPI BEKAM

Keinginan Ahmad untuk memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan dilakukan dengan cara menyempatkan waktu untuk mereka. Setiap kali dirinya menemukan tetangga atau saudaranya yang sakit, ia lantas membantunya dengan bekam. Hal itu ia lakukan dengan penuh keikhlasan dan tanpa pamrih.

Dalam sehari terkadang Ahmad memberikan layanan bekam gratis kepada belasan orang yang tidak mampu. Selain itu ia juga biasa mendatangi rumah orang sakit yang tidak mampu untuk kemudian dilakukan bekam dengan gratis. Perbuatannya itu membuat banyak orang merasa senang dan berterima kasih kepada dirinya.

"Alhamdulillah, rata - rata mereka yang saya bekam itu penyakitnya sembuh sehingga saya memutuskan untuk membuka usaha bekam," jelas Pria yang murah senyum itu.

Ia menambahkan bahwa dirinya mula-mula tidak ada rencana untuk membuka terapi bekam. Keahlian itu awalnya ia lakukan hanya untuk dirinya dan keluarganya. Ia pun membeli alat bekam dan kursus ke sebuah tempat agar dirinya bisa melakukan terapi itu dengan baik dan benar.

Setelah itu ia membuka terapi bekam, disamping tetap menerima panggilan. Dari kisah para pasiennya yang sudah sembuh, lambat laun tempat terapi bekamnya banyak dikenal orang. Kondisi itu membuat usahanya itu terus meningkat dan sukses.

MEMBANGUN RMAH

Dari usaha itu, penghasilan Ahmad pun dari hari ke hari kian melejit. Kemudian keinginannya untuk segera membangun rumah pun tercapai.

"Saya sangat bersyukur karena usahanya yang dulunya tidak pernah direncanakan ini ternyata membawa berkah yang sangat besar hingga saya bisa membangun rumah" imbuhnya.

Rumah itu pun menjadi kebanggan dirinya, terlebih saat ini ia telah dikaruniai tiga anak yang membutuhkan tempat tinggal yang cukup layak.

Sebagai orang yang juga memiliki latar belakang kehidupan yang sederhana, Ahmad sangat memahami kondisi seseorang yang ekonominya lemah. Karena itu, dalam menjalankan praktik terapi bekam, dirinya tidak pernah mematok biaya kepada setiap pasiennya. Berapa pun yang diberikan oleh si pasien, selalu ia diterima dengan ikhlas. Bahkan, tidak jarang ia menolak pemberian si pasien ketika dirinya mengetahui bahwa pasien tersebut benar - benar kurang mampu.

"Niat saya hanya untuk membantu. Kalau mereka sembuh, saya ikut bangga, tapi saya juga tidak menekan biaya kepada mereka," tandasnya.

Bagi, Ahmad, dirinya antusias menekuni terapi bekam karena menurutnya hal itu merupakan bagian dari sunah Rasul dan merupakan pengobatan yang sangat ampuh untuk beragam penyakit. Setiap dirinya akan membekam seseorang, pria yang akrab disapa dengan Ustad Ahmad ini juga selalu mengutamakan doa.


from Aku Islam http://ift.tt/2pbng3o
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/


Begitu deh artikelnya Sedekah Jasa Berbuah Rezeki Berlipat

sudah kamu baca sampai selesai. Sedekah Jasa Berbuah Rezeki BerlipatNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Sedekah Jasa Berbuah Rezeki Berlipat dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/05/sedekah-jasa-berbuah-rezeki-berlipat.html
loading...

0 Response to "Sedekah Jasa Berbuah Rezeki Berlipat"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate