Aneh pria ini menikah dengan sesuatu yang tidak biasa | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Aneh pria ini menikah dengan sesuatu yang tidak biasa

Aneh pria ini menikah dengan sesuatu yang tidak biasa - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Aneh pria ini menikah dengan sesuatu yang tidak biasa , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertaiment, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Aneh pria ini menikah dengan sesuatu yang tidak biasa
link : Aneh pria ini menikah dengan sesuatu yang tidak biasa

Baca juga


Aneh pria ini menikah dengan sesuatu yang tidak biasa

loading...

Biasanya pernikahan itu menjadi sesuatu yang sangat ditunggu oleh pasangan di dunia ini. Tetapi ada yang unik dari pernikahan ini. Seorang pria bernama Richard Torres asal Peru menikah dengan sebatang pohon. Pesta yang dilakukan oleh Torres juga tidak kalah meriah dengan pernikahan umum biasannya.

Pada saat itu Torres menggunakan pakaian seperti umumnya dengan baju berwarna putih dan dasi merah yang sangat menawan di sebuah outdoor yang dihadiri dengan seorang anak kecil dengan pakaian serba putih. Uniknya pohon yang dinikahi oleh Torres juga didandani / dihias layaknya seperti pengantin pada umumnya.

Pesta pernikahan itu pun tampak sangat bahagia. Terlihat Torres mencium sebatang pohon yang sudah dihiasi itu. Setelah diusut ternyata pernikahan ini hanya untuk membuat kampanye pelestarian lingkungan dengan tujuan agar masyarakat lebih peduli dengan lingkungan.

Yah , sesuatu yang baru untuk membuat kampanye.

Sampai ini saja ya artikel kali ini. Bila ada kata yang kurang yang tidak sopan saya minta maaf.
Thanks buat yang sudah mampir di blog ane. Sampai jumpa di blog selanjutnya.


Begitu deh artikelnya Aneh pria ini menikah dengan sesuatu yang tidak biasa

sudah kamu baca sampai selesai. Aneh pria ini menikah dengan sesuatu yang tidak biasa Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Aneh pria ini menikah dengan sesuatu yang tidak biasa dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/10/aneh-pria-ini-menikah-dengan-sesuatu.html
loading...

0 Response to "Aneh pria ini menikah dengan sesuatu yang tidak biasa "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate