Cara aman berkenalan dengan orang di sosial media . | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Cara aman berkenalan dengan orang di sosial media .

Cara aman berkenalan dengan orang di sosial media . - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Cara aman berkenalan dengan orang di sosial media . , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertaiment, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Cara aman berkenalan dengan orang di sosial media .
link : Cara aman berkenalan dengan orang di sosial media .

Baca juga


Cara aman berkenalan dengan orang di sosial media .

loading...
Salah satu daya tarik dari internet adalah adanya social media dan fasilitas chating seperti facebook, twitter, bbm, we chat, badoo, kakao talk, line dan lain-lain. Fitur komunikasi instan yang mudah didalamnya membuat internet menjadi salah satu tempat untuk mencari kenalan baru bahkan mencari kekasih, foto-foto menarik, deskripsi profil yang memikat membuat berkenalan di internet semakin mengasikan.

Namun dibalik mengasikannya, berkenalan di internet mempunyai resiko negatif yang sangat besar, bisa saja berakhir dengan tindakan kriminal seperti perampokan, pemerkosaan atau bahkan pembunuhan. Walaupun sudah banyak contoh negatifnya, berkenalan di social media rupanya masih merupakan hal yang digemari oleh masyarakat terutama anak muda, nah agar tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan makan keeaspadaan merupakan hal wajib yang harus sangat diperhatikan.

Berikut tips berkenalan di social media :

1. Nama sebenarnya
Pastikan nama yang digunakan oleh kenalan baru kita adalah nama sebenarnya, caranya pastikan nama yang digunakan oleh kenalan kita bukan nama yang aneh aneh atau anak muda jaman sekarang bilang nama alay.

2. Profil yang lengkap
Profil yang lengkap pada kenalan kita akan membuat kita setidaknya merasa cukup mengetahui bagaimana kenalan baru kita.

3. Komentar teman-teman nya
Jangan sekali-kali berkenalan atau menerima perkenalan dengan seorang yang sangat sedikit atau bahkan tidak mempunyai komentar dari teman-teman nya, ditakutkan orang tersebut menggunakan akun palsu, social media merupakan tempat berkomunikasi di internet jadi jika menemukan akun social media yang sangat sedikit atau malah tidak ada komentar dari teman-teman nya, kemungkinan besar itu adalah palsu.

4. Jangan mau bertemu sendiri atau ditempat sepi
Hal ini yang banyak menimbulkan masalah kriminal, hindari bertemu dengan kenalan baru sendirian, pastikan ajak teman dan beritahu keluarga, tempat bertemunya pun harus ditempat ramai atau ajak saja kerumah agar keluarga tahu.


Begitu deh artikelnya Cara aman berkenalan dengan orang di sosial media .

sudah kamu baca sampai selesai. Cara aman berkenalan dengan orang di sosial media . Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Cara aman berkenalan dengan orang di sosial media . dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/10/cara-aman-berkenalan-dengan-orang-di.html
loading...

0 Response to "Cara aman berkenalan dengan orang di sosial media . "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate