Gila , Bocah 12 tahun ini digajii 15 miliar | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Gila , Bocah 12 tahun ini digajii 15 miliar

Gila , Bocah 12 tahun ini digajii 15 miliar - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Gila , Bocah 12 tahun ini digajii 15 miliar , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Gila , Bocah 12 tahun ini digajii 15 miliar
link : Gila , Bocah 12 tahun ini digajii 15 miliar

Baca juga


Gila , Bocah 12 tahun ini digajii 15 miliar

loading...

Bila kamu mengukur kehidupan didunia ini dari segi materi, mungkin kamu akan iri dengan anak lelaki asal India yang bernama Tanmay Bakshi, mungkin kamu akan menyebutnya anak yang paling beruntung sedunia.
Bagaimana tidak, diusianya yang masih sangat muda, ia sudah keliling dunia karena kejeniusannya dalam hal programming komputer.
Awalnya pada saat usianya menginjak 5 tahun, Tanmay Bakshi sudah memiliki rasa penasaran dan tertarik dengan kode-kode yang ada dalam komputer.
Dia pun mulai melakukan banyak eksperimen tentang algoritma, kode, dan programming.
Hingga di usianya ke-12 tahun, Bakshi sudah menjadi seorang programmer muda IBM Watson. IBM Watson adalah mesin kecerdasan yang menangani Artificial Intelligence (AI) serta Internet of Things (IOT). Tidak jarang Bakshi menjadi di berbagai konferensi tentang pemrograman, dan ia juga memiliki saluran YouTube di mana ia berbagi video tentang progamming.
Namanya pun semakin melejit di dunia perkomputeran. dilanisr dari berbagi sumber saat ini bakshi mendapat gaji sebesar 1,2 juta dolar AS atau sekitar Rp 15,6 Milyar, sungguh menabjukkan bukan untuk anak seusia Bakshi sudah mendapat bayaran dengan nilai yang fantastis.


Begitu deh artikelnya Gila , Bocah 12 tahun ini digajii 15 miliar

sudah kamu baca sampai selesai. Gila , Bocah 12 tahun ini digajii 15 miliar Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Gila , Bocah 12 tahun ini digajii 15 miliar dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/10/gila-bocah-12-tahun-ini-digajii-15.html
loading...

0 Response to "Gila , Bocah 12 tahun ini digajii 15 miliar "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate