UNIK , cangkir termahal di dunia seharga 368 miliar rupiah ! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

UNIK , cangkir termahal di dunia seharga 368 miliar rupiah !

UNIK , cangkir termahal di dunia seharga 368 miliar rupiah ! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul UNIK , cangkir termahal di dunia seharga 368 miliar rupiah !, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertaiment, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : UNIK , cangkir termahal di dunia seharga 368 miliar rupiah !
link : UNIK , cangkir termahal di dunia seharga 368 miliar rupiah !

Baca juga


UNIK , cangkir termahal di dunia seharga 368 miliar rupiah !

loading...
Unik , Sebuah Cangkir peninggalan dinasti ming China yang berusia lebih dari 500 tahun mendapat predikat Cangkir termahal di dunia karena berhasil dijual dengan harga yang sangat fantastis dan dapat membuat anda terkejut. Cangkir tersebut terjual dengan harga 19,6 Juta poundsterling atau sekitar 368 miliar rupiah.



Sebuah harga yang sangat fantastis untuk sebuah cangkir yang besarnya tidak lebih dari besar genggaman tangan orang dewasa. Yang membuat cangkir itu teramat sangat mahal adalah karena merupakan peninggalan kekaisaran dinasti Ming. Cangkir tersebut dibeli oleh kolektor asal shanghai, Liu Yiqian pada acara lelang yang dilakukan di hongkong 8 april 2014.



Cangkir termahal di dunia ini hanya terdapat 17 buah, 4 buah dimiliki oleh individu dan sisanya berada di museum.


Begitu deh artikelnya UNIK , cangkir termahal di dunia seharga 368 miliar rupiah !

sudah kamu baca sampai selesai. UNIK , cangkir termahal di dunia seharga 368 miliar rupiah !Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel UNIK , cangkir termahal di dunia seharga 368 miliar rupiah ! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/10/unik-cangkir-termahal-di-dunia-seharga.html
loading...

0 Response to "UNIK , cangkir termahal di dunia seharga 368 miliar rupiah !"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate