7 Kesalahan yang Sering Kamu Lakukan Saat Minta Difotoin Teman | Viral Blog | Berita Viral
loading...

7 Kesalahan yang Sering Kamu Lakukan Saat Minta Difotoin Teman

7 Kesalahan yang Sering Kamu Lakukan Saat Minta Difotoin Teman - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul 7 Kesalahan yang Sering Kamu Lakukan Saat Minta Difotoin Teman, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BERITA TERBARU, Artikel BERITA UNIK, Artikel INFO MASYARAKAT, Artikel INFO MENARIK, Artikel INFO SPECIAL, Artikel TIPS KESEHARIAN, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : 7 Kesalahan yang Sering Kamu Lakukan Saat Minta Difotoin Teman
link : 7 Kesalahan yang Sering Kamu Lakukan Saat Minta Difotoin Teman

Baca juga


7 Kesalahan yang Sering Kamu Lakukan Saat Minta Difotoin Teman

loading...
7 Kesalahan yang Sering Kamu Lakukan Saat Minta Difotoin Teman
Foto adalah hal yang paling wajib ambil saat sedang traveling, makan, atau merayakan momen khusus bersama orang-orang spesial. Saat menemukan momen yang pas buat foto, kamu pasti langsung spontan minta difotoin sama teman kamu. Iya gak? BERITA UNIK

Sayangnya, kadang hasil foto tidak sesuai harapan atau di luar ekspektasi yang kamu bayangkan. Walaupun kamu mengambil foto berkali-kali, hasilnya masih belum memuaskan. INFO SPECIAL

Kalau hal seperti itu sering terjadi, mungkin tujuh kesalahan ini masih sering kamu lakukan saat minta teman untuk mengambilkan fotomu. TIPS KESEHARIAN

Yuk, pelajari apa saja sih kesalahan itu.

1. Kamu gak jelasin dari sudut mana dia harus mengambil gambar

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Sudut pandang pengambilan gambar sangatlah penting. Untuk menghasilkan gambar yang bagus, kita harus tahu posisi yang membutuhkan banyak cahaya atau tidak. Semua itu harus kamu jelaskan pada temanmu saat memintanya untuk mengambilkan foto. Agar hasil fotonya sesuai dengan apa yang kamu bayangkan.

2. Kamu gak kasih contoh foto seperti apa yang kamu mau

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Kalau memang dengan menjelaskan panjang lebar hasilnya masih saja tidak memuaskan, mungkin karena tidak menunjukkan contoh foto yang kamu inginkan. Dengan menunjukkan hasil foto yang sudah jadi, biasanya akan lebih mudah dicerna.

Walaupun tidak sesempurna seperti itu, tapi dia bisa tahu bagaimana cara mengambil gambar agar hasilnya seperti yang kamu inginkan.

3. Kalian gak pakai kode saat mau ambil foto

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Ini yang jadi alasan bisa terjadi kegagalan saat mengambil foto. Kalian gak pakai kode-kodean saat mau ambil foto. Jadi saat belum siap dengan berbagai pose yang kamu inginkan, teman sudah mengambil fotomu. Ya hasilnya tentu kamu tahu sendirilah. Berbagai foto blur, muka konyol, dan pose gagal lainnya.

4. Kamu terlalu banyak ambil gambar, tapi monoton



Kesalahan ini kadang kamu lakukan sendiri. Gaya yang monoton dan berulang-ulang. Kamu seakan membuang-buang waktu hanya untuk mengambil gambar yang sama, apalagi jika terlalu banyak foto.

Memang akan lebih bagus jika mengambil gambar lebih dari satu. Namun akan merepotkan juga kalau hanya mengambil foto yang sama secara terus menerus.

5. Kamu terlalu fokus dengan dirimu sendiri

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Terlalu asyik bergaya di depan kamera, kadang kamu sampai lupa dengan teman yang sudah mengambilkan fotomu. Kasihan dong kalau dia cuma melayani kamu terus ambil gambar. Bakal seru kalau kalian foto bareng-bareng atau bergantian, kan?


Begitu deh artikelnya 7 Kesalahan yang Sering Kamu Lakukan Saat Minta Difotoin Teman

sudah kamu baca sampai selesai. 7 Kesalahan yang Sering Kamu Lakukan Saat Minta Difotoin TemanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel 7 Kesalahan yang Sering Kamu Lakukan Saat Minta Difotoin Teman dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/01/7-kesalahan-yang-sering-kamu-lakukan.html
loading...

0 Response to "7 Kesalahan yang Sering Kamu Lakukan Saat Minta Difotoin Teman"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate