Avicii Dilaporkan Meninggal karena Bunuh Diri | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Avicii Dilaporkan Meninggal karena Bunuh Diri

Avicii Dilaporkan Meninggal karena Bunuh Diri - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Avicii Dilaporkan Meninggal karena Bunuh Diri, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Viral, Artikel Info Viral Indonesia, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Avicii Dilaporkan Meninggal karena Bunuh Diri
link : Avicii Dilaporkan Meninggal karena Bunuh Diri

Baca juga


Avicii Dilaporkan Meninggal karena Bunuh Diri

loading...

Avicii Dilaporkan Meninggal karena Bunuh Diri

DJ kenamaan asal Swedia, Tim Bergling alias Avicii, meninggal dunia pada 20 April lalu. Kini kematiannya dilaporkan sejumlah media karena bunuh diri.

Kabar tersebut dihembuskan oleh media gosip TMZ. Perwakilan Avicii tidak memberikan balasan ketika AFP meminta tanggapan atas kabar tersebut.

Namun sebelumnya keluarga Avicii memberikan isyarat bahwa sang DJ berjuang keras dengan hidupnya dan tak bisa menahannya lebih lama.

"Dia sangat berjuang keras dengan berbagai pikiran soal arti dirinya, kehidupan, dan kebahagiaan. Dia tak bisa lagi menahannya lebih lama. Dia ingin menemukan kedamaian," kata keluarga Avicii dalam pernyataannya.

TMZ, mengutip sumber anonim, menyebutkan bahwa Avicii meninggal bunuh diri.

Sebelumnya musisi tersebut ditemukan meninggal dunia pada 20 April lalu ketika dalam liburannya di Oman.

Polisi di negara tersebut mengatakan tidak ada indikasi kematiannya mencurigakan.

Avicii telah lama mengakui masalahnya dengan kecanduan alkohol dan perjuangannya sebagai seorang introvert dalam beradaptasi dengan gaya hidup DJ yang sarat akan pesta.

Dia membuat kaget penggemarnya pada 2016 dengan memutuskan pensiun dari tur di usia baru 26 tahun. Meski begitu, ia tetap kembali ke studio.

Avicii merupakan satu dari kelompok DJ pertama yang membawa electro dance music (EDM) ke ranah musik arus utama.



Ia juga kerap mengikuti beragam festival dan menguasai daftar putar radio melalui karyanya yang berkolaborasi dengan sejumlah musisi dunia, seperti Madonna dan Coldplay.

Usai kabar kematiannya berhembus, musik Avicii kembali menguasai tangga lagu. Ketiga albumnya, dua album studio dan satu album kolaborasi, muncul ke tangga album Billboard 200.

True yang merupakan album debut Avicii pada 2013 yang sempat meraih peringkat lima, kembali ke tangga album di posisi 22 pada pekan lalu, usai kabar ia meninggal dunia terkuak di media.

Sumber : CNN Indonesia.com


Begitu deh artikelnya Avicii Dilaporkan Meninggal karena Bunuh Diri

sudah kamu baca sampai selesai. Avicii Dilaporkan Meninggal karena Bunuh DiriNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Avicii Dilaporkan Meninggal karena Bunuh Diri dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/05/avicii-dilaporkan-meninggal-karena.html
loading...

0 Response to "Avicii Dilaporkan Meninggal karena Bunuh Diri"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate