Kocak, Dua sejoli ini bingung ada yang bicara dari lampu merah, lihat tingkahnya | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kocak, Dua sejoli ini bingung ada yang bicara dari lampu merah, lihat tingkahnya

Kocak, Dua sejoli ini bingung ada yang bicara dari lampu merah, lihat tingkahnya - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kocak, Dua sejoli ini bingung ada yang bicara dari lampu merah, lihat tingkahnya, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hiburan, Artikel Info Viral Indonesia, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kocak, Dua sejoli ini bingung ada yang bicara dari lampu merah, lihat tingkahnya
link : Kocak, Dua sejoli ini bingung ada yang bicara dari lampu merah, lihat tingkahnya

Baca juga


Kocak, Dua sejoli ini bingung ada yang bicara dari lampu merah, lihat tingkahnya

loading...
CCTV Traffict Light


Kocak, Dua sejoli ini bingung ada yang bicara dari lampu merah, lihat tingkahnya

Viaberita.com, Teknologi - Pelanggar lalu lintas saat ini bisa terpantau dari kamera CCTV. Seperti seorang pengendara motor yang berboncengan satu ini. Sang pengendara memang menggunakan helm, tapi yang wanita yang diboncengnya tidak pakai helm.

Akibatnya pengendara ini ditegur oleh petugas lewat speaker CCTV. Dalam video rekaman CCTV unggahan akun Instagram @atcs.kotabandung. Terlihat pengendara ini berada di simpang Merdeka-Aceh, Bandung. Pengendara ini memboncengi wanita yang tidak memakai helm dan tampak santai menunggu lampu lalu lintas menjadi hijau.

Sempat menghiraukan teguran, sang penumpang wanita ini malah memeluk erat pria pengendara motor tersebut. Lama-lama penumpang ini tersadar teguran tersebut untuknya dan akhirnya sang penumpang turun dari motor. Bikin lucu adalah dubbing dari video tersebut, simak aja deh langsung di bawah ini.



Begitu deh artikelnya Kocak, Dua sejoli ini bingung ada yang bicara dari lampu merah, lihat tingkahnya

sudah kamu baca sampai selesai. Kocak, Dua sejoli ini bingung ada yang bicara dari lampu merah, lihat tingkahnyaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Kocak, Dua sejoli ini bingung ada yang bicara dari lampu merah, lihat tingkahnya dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/05/kocak-dua-sejoli-ini-bingung-ada-yang.html
loading...

0 Response to "Kocak, Dua sejoli ini bingung ada yang bicara dari lampu merah, lihat tingkahnya"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate