Oki Setiana Dewi Pastikan Film 212 The Power of Love Bebas dari Nuansa Politik | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Oki Setiana Dewi Pastikan Film 212 The Power of Love Bebas dari Nuansa Politik

Oki Setiana Dewi Pastikan Film 212 The Power of Love Bebas dari Nuansa Politik - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Oki Setiana Dewi Pastikan Film 212 The Power of Love Bebas dari Nuansa Politik, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Viral, Artikel Info Viral Indonesia, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Oki Setiana Dewi Pastikan Film 212 The Power of Love Bebas dari Nuansa Politik
link : Oki Setiana Dewi Pastikan Film 212 The Power of Love Bebas dari Nuansa Politik

Baca juga


Oki Setiana Dewi Pastikan Film 212 The Power of Love Bebas dari Nuansa Politik

loading...

Aktris cantik Oki Setiana Dewi rupanya menjadi eksekutif produser dalam film ‘212 The Power of Love’. Kendati demikian kakak dari Ria Ricis itu menyebut bahwa film ini bebas dari kepentingan politik.

Seperti yang kita ketahui, film ‘212 The of Power Love’ diangkat dari kisah nyata aksi bela umat Islam jilid II yang terjadi pada 2 Desember 2016 lalu. Menariknya kisah ini juga mengangkat tentang perbedaan pendapat antara ayah dan anak dimana sang ayah yang punya niat besar untuk berangkat ke Jakarta mengikuti aksi 212. Tetapi sang anak yang diperankan Fauzi Baadila menolak keras keinginan sang ayah untuk berangkat

"Kami tidak ingin ada kepentingan politik apapun dalam film ini, kami tidak ingin mendeskreditkan siapapun dalam film ini. Yang kami ingin sampaikan adalah The Power of Love," kata Oki Setiana Dewi saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (1/5/2018).

Lebih lanjut, Oki sempat bercerita bahwa dirinya pernah menolak pihak yang memiliki kepentingan untuk mendanai film yang dilatarbelakangi peristiwa 212 itu.

"Film ini memang kendalanya adalah pada waktu itu biaya, karena tidak ada yang mau mensponsori film ini karena udah takut duluan dengan 212, ada yang mau mendanai tapi memiliki kepentingan tertentu dan kami tidak mau," ujarnya.

"Jadi saya dan teman-teman lah yang urunan untuk mewujudkan film ini karena kami tidak ingin ada kepentingan politik apapun dalam film ini," lanjutnya.

Selain itu, Oki Setiana Dewi kembali mengomentari soal pemilihan pemain dalam film tersebut. Menurutnya Fauzi Baadila yang didapuk menjadi tokoh utama berhasil memerankan tokoh Rahmat yang bertengkar dengan ayahnya.

"Untuk pemilihan pemain tentu Fauzi Baadila sangat kuat sekali dalam film ini, beliau memang sudah diincer dari awal ya ketika pembuatan film ini. Fauzi juga membantu pemain lain yang lebih junior. Mereka ada latihan akting juga," imbuhnya.

Sebagai informasi dalam film tersebut banyak melibatkan para alumni 212. Dan film ini akan tayang serentak pada 9 Mei 2018 mendatang.

"Rata-rata pemainnya penulis skenarionya orang yang terlibat dalam film ini adalah alumni 212. Jadi mereka punya ruh nya, jiwanya jadi mereka mengerti," tukasnya.

Sumber : celebrity.okezone.com


Begitu deh artikelnya Oki Setiana Dewi Pastikan Film 212 The Power of Love Bebas dari Nuansa Politik

sudah kamu baca sampai selesai. Oki Setiana Dewi Pastikan Film 212 The Power of Love Bebas dari Nuansa PolitikNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Oki Setiana Dewi Pastikan Film 212 The Power of Love Bebas dari Nuansa Politik dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/05/oki-setiana-dewi-pastikan-film-212.html
loading...

0 Response to "Oki Setiana Dewi Pastikan Film 212 The Power of Love Bebas dari Nuansa Politik"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate