Prilly Latuconsina Akui Pernah Dicuekin Sampai Pagi Gara-Gara Game | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Prilly Latuconsina Akui Pernah Dicuekin Sampai Pagi Gara-Gara Game

Prilly Latuconsina Akui Pernah Dicuekin Sampai Pagi Gara-Gara Game - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Prilly Latuconsina Akui Pernah Dicuekin Sampai Pagi Gara-Gara Game, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hiburan, Artikel Info Viral Indonesia, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Prilly Latuconsina Akui Pernah Dicuekin Sampai Pagi Gara-Gara Game
link : Prilly Latuconsina Akui Pernah Dicuekin Sampai Pagi Gara-Gara Game

Baca juga


Prilly Latuconsina Akui Pernah Dicuekin Sampai Pagi Gara-Gara Game

loading...
Prilly Latuconsina terang-terangan menyatakan ketidaksukaan pada lelaki yang kecanduan bermain game. Terlebih untuk mereka yang sampai mengabaikan lingkungan sekitar demi memusatkan perhatian pada game di gadget masing-masing.

"Aku kesal sama cowok yang main games dan enggak dengerin kita ngomong," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

Prilly Latuconsina

Dalam hal ini, Prilly punya dasar kuat dalam mengutarakan apa yang menurutnya salah. Dia mengaku pernah mengalami sendiri momen saat dinomorduakan kaum adam gara-gara lebih fokus bermain game.

"Aku sensitif sama cowok yang main game, kita enggak dikabarin sampai pagi. Apakah game lebih mulia dibandingkan perempuan?," kata dia.

Sebelumnya, Prilly memang sempat menyinggung kekurangan lelaki yang kecanduan game nilai minus. Terlebih bagi mereka yang tidak bisa memecah fokus untuk memikirkan hal lain, Prilly mengaku anti dengan orang-orang semacam itu.

Prilly Latuconsina

Bagi Prilly, lelaki harus bisa memprioritaskan hal-hal apa saja yang jadi perhatian utamanya. Sebab, mereka adalah calon-calon kepala keluarga yang kesehariannya tidak melulu memikirkan hal-hal sepele seperti game.

"Aku orangnya tipe yang bisa fokus banyak hal. Aku kesal sama lelaki yang hanya fokus sama satu hal. Lelaki akan menjadi pemimpin keluarga, kalau enggak bisa memikirkan banyak hal gimana istrinya?" tutur Prilly Latuconsina.

Oleh karenanya, Prilly berharap agar para pria bisa menemukan kembali cara menghargai wanita. Di era modern ini, Prilly merasa nilai kaum hawa justru semakin rendah di mata lelaki.

Sumber : celebrity.okezone.com


Begitu deh artikelnya Prilly Latuconsina Akui Pernah Dicuekin Sampai Pagi Gara-Gara Game

sudah kamu baca sampai selesai. Prilly Latuconsina Akui Pernah Dicuekin Sampai Pagi Gara-Gara GameNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Prilly Latuconsina Akui Pernah Dicuekin Sampai Pagi Gara-Gara Game dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/05/prilly-latuconsina-akui-pernah-dicuekin.html
loading...

0 Response to "Prilly Latuconsina Akui Pernah Dicuekin Sampai Pagi Gara-Gara Game"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate