Kesaksian Korban Selamat KM Sinar Bangun | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kesaksian Korban Selamat KM Sinar Bangun

Kesaksian Korban Selamat KM Sinar Bangun - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kesaksian Korban Selamat KM Sinar Bangun, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel DANAU TOBA, Artikel PERISTIWA, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kesaksian Korban Selamat KM Sinar Bangun
link : Kesaksian Korban Selamat KM Sinar Bangun

Baca juga


Kesaksian Korban Selamat KM Sinar Bangun

loading...
Jamuda Sinaga.

BeritaSimalungun-Jamuda Sinaga adalah satu-satunya yang berhasil selamat dari rombongannya, setelah KM Sinar Bangun yang dia tumpangi, tenggelam, Senin (18/6/2018) Pukul 17.30 WIB. Kakak, adik dan tiga temannya, masih belum ditemukan, sejak kejadian pada Senin (18/6/2018) lalu. Sementara itu, kakak, adik dan tiga teman Jamuda masih belum ditemukan hingga Kamis 28 Juni 2018. (BS-Lee)




Begitu deh artikelnya Kesaksian Korban Selamat KM Sinar Bangun

sudah kamu baca sampai selesai. Kesaksian Korban Selamat KM Sinar BangunNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Kesaksian Korban Selamat KM Sinar Bangun dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/06/kesaksian-korban-selamat-km-sinar-bangun.html
loading...

0 Response to "Kesaksian Korban Selamat KM Sinar Bangun"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate