ABG Palestina Yang Menampar Tentara Israel Akhirnya Bebas dari Bui | Viral Blog | Berita Viral
loading...

ABG Palestina Yang Menampar Tentara Israel Akhirnya Bebas dari Bui

ABG Palestina Yang Menampar Tentara Israel Akhirnya Bebas dari Bui - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul ABG Palestina Yang Menampar Tentara Israel Akhirnya Bebas dari Bui, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internasional, Artikel News, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : ABG Palestina Yang Menampar Tentara Israel Akhirnya Bebas dari Bui
link : ABG Palestina Yang Menampar Tentara Israel Akhirnya Bebas dari Bui

Baca juga


ABG Palestina Yang Menampar Tentara Israel Akhirnya Bebas dari Bui

loading...

ABG Palestina Yang Menampar Tentara Israel Akhirnya Bebas dari Bui

MajalahBerita24.com,Tel Aviv--Remaja Palestina, Ahed Tamimi, yang diadili karena menampar tentara Israel akhirnya bebas dari penjara. Gadis berusia 17 tahun ini bebas setelah dijatuhi hukuman 8 bulan mendekam di penjara.

Dilansir AFP, Minggu (29/7/2018), juru bicara Assaf Librati mengatakan Tamimi dan ibunya Nariman dikeluarkan dari penjara Sharon, Israel menuju ke pos pemeriksaan yang mengarah ke Tepi Barat. Mereka kemudian diserahkan ke tentara Israel, yang kemudian membawa keduanya ke Desa Nabi Saleh.

Setelah bebas dari penjara Tamimi tak bicara banyak. Kepada awak media yang menunggunya dia mengundang untuk menghadiri konferensi pers yang akan digelarnya.

Ayah Tamimi, Bassem terlihat memeluk anak dan istrinya saat keduanya berjalan keluar dari panjara. Massa yang menyambut bebasnya Tamimi terus berteriak tentang kebebasan.

ABG Palestina Penampar Tentara Israel Bebas dari Bui
                                                Foto: ABG penampar tentara Israel, Ahed Tamimi (dok Reuters)

"Kami ingin hidup dalam kebebasan," teriak mereka.

Sejumlah anggota keluarga dan para pendukung mereka terlihat berkerumun untuk menyambut Tamimi dan ibunya. Namun, kendaraan militer mendorong mereka agar tak berkerumun di lokasi itu dan bergerak ke Tepi Barat.

Tamimi dan ibunya mulanya direncanakan tiba di pos pemeriksaan dekat Tulkarm di Tepi Barat Palestina, tapi lokasi itu diubah hingga tiga kali. Akhirnya Tamimi dan ibunya dibawa ke Rantis, yang jaraknya satu jam perjalanan. 

Sempat ada ketegangan di pos pemeriksan sebelum Tamimi tiba, yakni beberapa pria yang membawa bendera Israel mendekati para pendukung Tamimi yang membawa bendera Palestina. Beruntung hanya terjadi adu mulut di antara kedua kelompok itu.

Sehari sebelumnya, pemerintah Israel telah menangkap dua pria Italia dan Palestina yang menggambar mural Tamimi di tembok pemisah di Tepi Barat. Kedua pria itu ditangkap Sabtu (28/7), sebagai tanda kepekaan pemerintah terhadap kasus Tamimi.

Israel Perpanjang Masa Tahanan ABG Palestina yang Tampar Tentaranya
Foto: REUTERS/Ammar Awad

Sebelumnya diberitakan, Tamimi dan ibunya dijatuhi hukuman 8 bulan penjara terkait video viral yang menunjukkan penamparan dan penendangan dua tentara Israel di Tepi Barat. 

Tamimi banyak dipuji sebagai pahlawan oleh warga Palestina karena aksinya yang dianggap berani melawan pendudukan Israel atas Tepi Barat. Namun otoritas Israel menuding keluarga Tamimi memanfaatkannya sebagai bidak untuk memprovokasi. 

– Dikutip dari AFP



Begitu deh artikelnya ABG Palestina Yang Menampar Tentara Israel Akhirnya Bebas dari Bui

sudah kamu baca sampai selesai. ABG Palestina Yang Menampar Tentara Israel Akhirnya Bebas dari BuiNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel ABG Palestina Yang Menampar Tentara Israel Akhirnya Bebas dari Bui dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/07/abg-palestina-yang-menampar-tentara.html
loading...

0 Response to "ABG Palestina Yang Menampar Tentara Israel Akhirnya Bebas dari Bui"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate