Kepindahan Ronaldo ke Juventus Pecahkan Rekor Like Instagram | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kepindahan Ronaldo ke Juventus Pecahkan Rekor Like Instagram

Kepindahan Ronaldo ke Juventus Pecahkan Rekor Like Instagram - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kepindahan Ronaldo ke Juventus Pecahkan Rekor Like Instagram, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, Artikel teknologi, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kepindahan Ronaldo ke Juventus Pecahkan Rekor Like Instagram
link : Kepindahan Ronaldo ke Juventus Pecahkan Rekor Like Instagram

Baca juga


Kepindahan Ronaldo ke Juventus Pecahkan Rekor Like Instagram

loading...
Kepindahan Ronaldo ke Juventus Pecahkan Rekor Like Instagram

MajalahBerita24.com,  Jakarta  --  Kedatangan megabintang Cristiano Ronaldo ke Juventus memang sungguh menghebohkan. Di media sosial, salah satu postingan foto Ronaldo berseragam Juventus memecahkan rekor like di Instagram.

Foto bersangkutan dipajang di akun Ronaldo pada sekitar 4 hari lalu, menampilkan pria berusia 33 tahun ini berseragam hitam putih Juventus, lengkap dengan caption 'Forza Juve'.

Sejauh ini, sudah ada lebih dari 11,8 juta Like diberikan pada postingan tersebut dan dipastikan terus bertambah.

Dikutip MajalahBerita24.com dari Sportsnet, itu berarti jepretan perdana Ronaldo berseragam Juventus di Instagram menjadikannya foto yang diposting seorang atlet dengan jumlah Like terbanyak.

Hal itu tentu tak lepas dari jumlah follower Instagram Ronaldo yang demikian tinggi. Yaitu lebih dari 136 juta pengikut sejauh ini.

Transfer Ronaldo ke Juventus dari Real Madrid memang jadi berita terpanas di jagat sepakbola. Follower di berbagai media sosial Juventus pun melonjak drastis begitu dia resmi diumumkan sebagai pemain mereka.


A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on



Begitu deh artikelnya Kepindahan Ronaldo ke Juventus Pecahkan Rekor Like Instagram

sudah kamu baca sampai selesai. Kepindahan Ronaldo ke Juventus Pecahkan Rekor Like InstagramNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Kepindahan Ronaldo ke Juventus Pecahkan Rekor Like Instagram dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/07/kepindahan-ronaldo-ke-juventus-pecahkan.html
loading...

0 Response to "Kepindahan Ronaldo ke Juventus Pecahkan Rekor Like Instagram"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate