Ngeri! 4 Artis Cantik Ini Mengaku Bersahabat Dengan Hantu | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Ngeri! 4 Artis Cantik Ini Mengaku Bersahabat Dengan Hantu

Ngeri! 4 Artis Cantik Ini Mengaku Bersahabat Dengan Hantu - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Ngeri! 4 Artis Cantik Ini Mengaku Bersahabat Dengan Hantu, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel News, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Ngeri! 4 Artis Cantik Ini Mengaku Bersahabat Dengan Hantu
link : Ngeri! 4 Artis Cantik Ini Mengaku Bersahabat Dengan Hantu

Baca juga


Ngeri! 4 Artis Cantik Ini Mengaku Bersahabat Dengan Hantu

loading...
Ngeri! 4 Artis Cantik Ini Mengaku Bersahabat Dengan Hantu

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Beberapa orang memang ada yang dianugrahi dengan kemampuan yang bisa melihat makhluk-makhluk astral.   Kemanapun mereka pergi, mereka pasti selalu melihat makhlus halus dimana-mana. Tak jarang di antara mereka ada yang mengajaknya untuk berkomunikasi.

Seperti beberapa artis cantik ini yang mengaku berteman dengan sosok hantu. Karena memiliki kemampuan sebagai anak indigo, mereka bisa berkomunikasi dengan teman-teman hantunya tersebut layaknya teman sungguhan.

Siapa sajakah ? Berikut Ini adalah artis-artis cantik Indonesia yang mengaku berteman dengan makhluk gaib.

1. Sara Wijayanto


Sara Wijayanto memulai karirnya dengan menjadi seorang penyanyi. Kemudian pada tahun 2014, ia menikah dengan pesulap Demian Aditya. Dia juga adalah seorang anak indigo yang mampu berkomunikasi dengan hantu.

Dia mengaku memiliki seorang teman hantu yang bernama Suti, kuntilanak yang tinggal di pohon halaman rumahnya. Selain Suti, ada juga teman hantu lain Sara yang bernama Ling Ling.


2. Risa Saraswati


Risa Saraswati dikenal dengan kemampuan supranaturalnya yang mampu berkomunikasi dengan makhluk gaib. Sejak kecil, wanita kelahiran Bandung, 24 Februari 1985 ini sudah menunjukkan tanda-tanda kalau ia adalah anak indigo.

Dia sering berbicara seorang diri dan mampu menjalin hubungan baik dengan makhluk tak kasat mata. Dalam salah satu lagunya yang berjudul Bilur, memang berasal dari kejadian mistis. Lirik sindennya pun berasal dari hantu yang bernama Mae.

Mae sendiri dulunya adalah seorang perempuan yang menikah dengan seorang laki-laki namun tidak disetujui oleh kedua orang tuanya. Dia selalu disiksa oleh suaminya sampai ia meninggal. Dia pun menyesal tidak mematuhi omongan dari orang tuanya hingga arwahnya menjadi gentayangan.


3. Cinta Penelope
Artis seksi Cinta Penelope mengaku sudah memiliki teman hantu sejak kecil yang merupakan anak genderuwo. Awalnya Cinta tidak tahu kalau temannya itu adalah hantu, dan ketika memasuki umur 8 tahun barulah ia sadar kalau temannya tersebut adalah hantu.


4. Zee Zee Shahab


Artis berdarah Arab-Betawi ini juga mengaku memiliki hubungan yang erat dengan makhluk astral. Zee mengaku sering diajak berkomunikasi oleh hantu dan bahkan hantu tersebut suka minta pertolongan kepadanya.

Dia mengaku tidak senang dengan kemampuannya itu karena capek setiap kali harus melihat makhluk halus.

Bagaimana, apakah kamu juga berminat mempunyai teman hantu seperti 4 artis diatas?


Begitu deh artikelnya Ngeri! 4 Artis Cantik Ini Mengaku Bersahabat Dengan Hantu

sudah kamu baca sampai selesai. Ngeri! 4 Artis Cantik Ini Mengaku Bersahabat Dengan HantuNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Ngeri! 4 Artis Cantik Ini Mengaku Bersahabat Dengan Hantu dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/07/ngeri-4-artis-cantik-ini-mengaku.html
loading...

0 Response to "Ngeri! 4 Artis Cantik Ini Mengaku Bersahabat Dengan Hantu"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate