Pecat Wali Kota Jakarta Timur Lewat WhatsApp, Sandi: Zaman Now dan Sesuai Prosedur | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Pecat Wali Kota Jakarta Timur Lewat WhatsApp, Sandi: Zaman Now dan Sesuai Prosedur

Pecat Wali Kota Jakarta Timur Lewat WhatsApp, Sandi: Zaman Now dan Sesuai Prosedur - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Pecat Wali Kota Jakarta Timur Lewat WhatsApp, Sandi: Zaman Now dan Sesuai Prosedur, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nasional, Artikel News, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Pecat Wali Kota Jakarta Timur Lewat WhatsApp, Sandi: Zaman Now dan Sesuai Prosedur
link : Pecat Wali Kota Jakarta Timur Lewat WhatsApp, Sandi: Zaman Now dan Sesuai Prosedur

Baca juga


Pecat Wali Kota Jakarta Timur Lewat WhatsApp, Sandi: Zaman Now dan Sesuai Prosedur

loading...
Pecat Wali Kota Jakarta Timur Lewat WhatsApp, Sandi: Zaman Now dan Sesuai Prosedur

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Mantan Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana baru-baru ini mengungkap apabila pencopotan dirinya oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bukan melalui surat keputusan (SK) resmi, melainkan melalui pesan WhatsApp.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, pencopotan jabatan wali kota melalui pesan singkat WhatsApp adalah mengikuti perkembangan zaman. Menurut Sandi, hal tersebut tidak melanggar prosedur.

"Zaman now, kalau sesuai ketentuan dan prosedur dijalankan sesuai dengan apa yang sudah digariskan melalu sistem personalia yang ada di DKI, sistem pembangunan human capital, secara baku, dilakukan secara ketentuan," ujar Sandi di Balai Kota, Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Menurut dia, pencopotan Bambang dan pejabat di Pemprov DKI lainnya bukan dilihat dari personal. Melainkan sudah diumumkan sebelumnya. Karena itu, Sandiaga menegaskan pencopotan dilakukan tidak secara tiba-tiba.

Pecat Wali Kota Jakarta Timur Lewat WhatsApp, Sandi: Zaman Now dan Sesuai Prosedur
Mantan Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana 

"Kami jelaskan, Pak Anies dan saya nggak ada melihat ini personal atau emosional. Ini suatu hal yang sudah diumumkan jauh-jauh hari dan saya berikan materi dan Pak Anies membuat, bahwa ini awal adanya rotasi, nggak ada surprise sih," kata dia.

Ia menyatakan, pencopotan Bambang dan pejabat lainnya adalah untuk perubahan DKI Jakarta yang lebih baik.

"Semuanya kan dipastikan demi Jakarta yang kita harap lebih baik ke depannya. Intinya kita beri pernyataaan supaya mudah semuanya melalui prosedur, ini kan nggak ada yang personal, nggak ada kayak, eh sorry ya gue ganti yak, nggak gitu. Semua berdasarkan ketentuan dan semua, saya punya hubungan baik dengan wali kota, kepala dinas. Mereka juga bertugas dengan baik dan tentunya kita ucapkan terima kasih," beber Sandi.

Sebelumnya, Mantan Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana mengungkapkan, apabila pencopotan dirinya oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bukan melalui surat keputusan, melainkan hanya melalui pesan WhatsApp.

Pecat Wali Kota Jakarta Timur Lewat WhatsApp, Sandi: Zaman Now dan Sesuai Prosedur
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

"Yang saya masalahkan selama ini saya belum terima keputusan gubernur yang asli. Hanya saya di WA dipensiunkan," ujar Bambang saat dihubungi wartawan, Senin (16/7/2018).

Usai dicopot Anies dirinya sampai saat ini juga belum mendapatkan penugasan yang baru di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.


– Dikutip dari Suara.com



Begitu deh artikelnya Pecat Wali Kota Jakarta Timur Lewat WhatsApp, Sandi: Zaman Now dan Sesuai Prosedur

sudah kamu baca sampai selesai. Pecat Wali Kota Jakarta Timur Lewat WhatsApp, Sandi: Zaman Now dan Sesuai ProsedurNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Pecat Wali Kota Jakarta Timur Lewat WhatsApp, Sandi: Zaman Now dan Sesuai Prosedur dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/07/pecat-wali-kota-jakarta-timur-lewat.html
loading...

0 Response to "Pecat Wali Kota Jakarta Timur Lewat WhatsApp, Sandi: Zaman Now dan Sesuai Prosedur"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate