Tradisi Di Columbia Mengharuskan Ibu Pengantin Wanita Ada Di Saat Malam Pertama | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Tradisi Di Columbia Mengharuskan Ibu Pengantin Wanita Ada Di Saat Malam Pertama

Tradisi Di Columbia Mengharuskan Ibu Pengantin Wanita Ada Di Saat Malam Pertama - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Tradisi Di Columbia Mengharuskan Ibu Pengantin Wanita Ada Di Saat Malam Pertama, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bandar poker, Artikel bandarq, Artikel Berita Terkini, Artikel cewek, Artikel dominoqq, Artikel dunia, Artikel game online, Artikel ibu-ibu, Artikel kawin, Artikel khas, Artikel kisah inspirasi, Artikel lucu, Artikel Menarik, Artikel nagaqq, Artikel poker, Artikel Unik, Artikel Viral, Artikel wanita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Tradisi Di Columbia Mengharuskan Ibu Pengantin Wanita Ada Di Saat Malam Pertama
link : Tradisi Di Columbia Mengharuskan Ibu Pengantin Wanita Ada Di Saat Malam Pertama

Baca juga


Tradisi Di Columbia Mengharuskan Ibu Pengantin Wanita Ada Di Saat Malam Pertama

loading...
99NAGA - Di Columbia, ibu pengantin wanita harus ada di dalam ruangan yang sama saat pasangan pengantin lakukan malam pertama.

AGEN BANDARQ


Ini sangat unik, karena ketika pengantin baru telah sah jadi suami istri, keduanya harus menikmati malam pertamanya, melakukan hubungan suami istri dengan mesra, saling memagut, saling mencium, saling meraba, saling buka-bukaan, dan saling-saling lainnya hingga ke duanya mencapai titik kepuasannya. AGEN BANDARQ

Hanya saja dalam adegan yang seharusnya sangat pribadi itu harus di saksikan oleh ibu mertua si pengantin wanita, berarti dalam satu kamar di malam pertama terdiri dari 2 wanita 1 pria.

Semua kegiatan yang dilakukan pada saat malam pertama, mulai dari mencium kening hingga berhubungan badan tidak boleh luput dari sang ibu.

Hal itu diyakini, agar ibu pengantin wanita mengetahui seperti apa anak perempuannya diperlakukan oleh suaminya setelah menikah.


Begitu deh artikelnya Tradisi Di Columbia Mengharuskan Ibu Pengantin Wanita Ada Di Saat Malam Pertama

sudah kamu baca sampai selesai. Tradisi Di Columbia Mengharuskan Ibu Pengantin Wanita Ada Di Saat Malam PertamaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Tradisi Di Columbia Mengharuskan Ibu Pengantin Wanita Ada Di Saat Malam Pertama dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/09/tradisi-di-columbia-mengharuskan-ibu.html
loading...

0 Response to "Tradisi Di Columbia Mengharuskan Ibu Pengantin Wanita Ada Di Saat Malam Pertama"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate