Unik Warga Desa Legung Timur Tidur Di atas Pasir ! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Unik Warga Desa Legung Timur Tidur Di atas Pasir !

Unik Warga Desa Legung Timur Tidur Di atas Pasir ! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Unik Warga Desa Legung Timur Tidur Di atas Pasir !, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel anak, Artikel bandar poker, Artikel bandarq, Artikel Berita Terkini, Artikel dominoqq, Artikel dunia, Artikel game online, Artikel ibu-ibu, Artikel indonesia, Artikel kawin, Artikel khas, Artikel kisah inspirasi, Artikel lucu, Artikel Menarik, Artikel nagaqq, Artikel Unik, Artikel Viral, Artikel wanita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Unik Warga Desa Legung Timur Tidur Di atas Pasir !
link : Unik Warga Desa Legung Timur Tidur Di atas Pasir !

Baca juga


Unik Warga Desa Legung Timur Tidur Di atas Pasir !

loading...
99NAGA - Tidur di kasur yang empuk diyakini bisa membuat tidur lebih nyenyak dan memperbaiki postur tulang belakang. Lalu, bagaimana jika tidur di atas pasir?

AGEN BANDARQ


Warga di desa Legung Timur, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, Pulau Madura, mempunyai kebiasaan unik, yaitu tidur beralaskan pasir. Tak hanya ketika tidur, aktivitas sehari-hari merkea juga dilakukan di atas pasir yang tersebar di penjuru rumah. AGEN BANDARQ

Tapi, jangan kira pasir di sana kotor. Nyatanya, pasir yang ditempatkan di rumah-rumah penduduk ini sangat lembut dan bersih. Warga selalu mengayaknya terlebih dahulu supaya tidak ada batu yang tersisa.

Setelah itu, pasir akan dijemur. Jadi, tak heran kalau kasur pasir ini tak lengket di tubuh. Selain itu, warga disana juga rutin mengganti pasir ini setiap setahun sekali.

Menurut warga, kebiasaan ini adalah tradisi turun temurun. Mereka juga mengklaim jika tidur di atas pasir lebih nyenyak dan bisa terhindar dari guna-guna.


Begitu deh artikelnya Unik Warga Desa Legung Timur Tidur Di atas Pasir !

sudah kamu baca sampai selesai. Unik Warga Desa Legung Timur Tidur Di atas Pasir !Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Unik Warga Desa Legung Timur Tidur Di atas Pasir ! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/09/unik-warga-desa-legung-timur-tidur-di.html
loading...

0 Response to "Unik Warga Desa Legung Timur Tidur Di atas Pasir !"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate