Kepolisian Meksiko berhasil menyelamatkan 30 wanita dari bisnis prostitusi | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kepolisian Meksiko berhasil menyelamatkan 30 wanita dari bisnis prostitusi

Kepolisian Meksiko berhasil menyelamatkan 30 wanita dari bisnis prostitusi - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kepolisian Meksiko berhasil menyelamatkan 30 wanita dari bisnis prostitusi , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, Artikel dunia, Artikel ibu-ibu, Artikel indonesia, Artikel kejahatan, Artikel penyiksaan, Artikel Unik, Artikel wanita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kepolisian Meksiko berhasil menyelamatkan 30 wanita dari bisnis prostitusi
link : Kepolisian Meksiko berhasil menyelamatkan 30 wanita dari bisnis prostitusi

Baca juga


Kepolisian Meksiko berhasil menyelamatkan 30 wanita dari bisnis prostitusi

loading...
Nagaqqhoki - Kepolisian Di  Meksiko berhasil menyelamatkan 30 wanita yang diduga akan dijual untuk bisnis prostitusi. Polisi melakukan dua operasi penggerebekan pada Sabtu (25/11/2017).


Salah satunya di Toluca, yang paling padat dan berbahaya di Meksiko. Dalam penggerebekan tersebut polisi membebaskan 24 AGEN BANDARQ wanita berusia antara 21 hingga 39 tahun. Polisi federal mengatakan, 14 di antaranya berasal dari Kolombia sedangkan sisanya merupakan warga Venezuela.

Operasi lainnya dilakukan di sejumlah rumah di kota Cuernavaca, Morelos, yang kerap menjadi destinasi liburan. Dalam operasi tersebut sebanyak enam wanita  AGEN BANDARQ yang diduga akan dijual diamankan. Lima merupakan warga Venezuela sedangkan seorang lainnya asli Meksiko.



Dilaporkan para wanita yang akan dijual telah diamankan sementara sejumlah orang yang diduga bertanggung jawab ditahan. Modus yang digunakan adalah menjanjikan pekerjaan kepada wanita calon korban, yang kemudian  AGEN BANDARQ akan dirampas dokumen pentingnya serta dipaksa menjalani bisnis prostitusi. Para wanita tersebut juga diancam akan kehilangan anggota keluarganya jika menolak.



Begitu deh artikelnya Kepolisian Meksiko berhasil menyelamatkan 30 wanita dari bisnis prostitusi

sudah kamu baca sampai selesai. Kepolisian Meksiko berhasil menyelamatkan 30 wanita dari bisnis prostitusi Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Kepolisian Meksiko berhasil menyelamatkan 30 wanita dari bisnis prostitusi dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/10/kepolisian-meksiko-berhasil.html
loading...

0 Response to "Kepolisian Meksiko berhasil menyelamatkan 30 wanita dari bisnis prostitusi "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate