Detik-detik Saksi Temukan Sekeluarga Daperum Nainggolan di Bekasi Tewas Dibunuh | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Detik-detik Saksi Temukan Sekeluarga Daperum Nainggolan di Bekasi Tewas Dibunuh

Detik-detik Saksi Temukan Sekeluarga Daperum Nainggolan di Bekasi Tewas Dibunuh - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Detik-detik Saksi Temukan Sekeluarga Daperum Nainggolan di Bekasi Tewas Dibunuh, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Detik-detik Saksi Temukan Sekeluarga Daperum Nainggolan di Bekasi Tewas Dibunuh
link : Detik-detik Saksi Temukan Sekeluarga Daperum Nainggolan di Bekasi Tewas Dibunuh

Baca juga


Detik-detik Saksi Temukan Sekeluarga Daperum Nainggolan di Bekasi Tewas Dibunuh

loading...

Beritaterheboh.com - Kepada polisi, saksi mata menceritakan detik-detik ditemukannya satu keluarga di Bekasi diduga tewas dibunuh. Dia menyaksikan keluarga kecil itu tewas tergeletak di kontrakannya.

Kasubag Humas Polres Bekasi Kompol Erna Ruswing mengungkapkan pembunuhan sekeluarga ini terjadi di kediaman yang berlokasi di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002 RW 07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (13/11/2018) sekitar pukul 06.30 WIB.


Sekeluarga yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut adalah Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita, Sarah Boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7). Kasus ini terus diselidiki polisi dan sejumlah saksi mata telah dimintai keterangan.

Baca juga: Sekeluarga di Bekasi Jadi Korban Pembunuhan, Suami dan Istri Tewas

Berikut ini detik-detik pembunuhan yang diungkap saksi-saksi:

Selasa, 13 November 2018
Pukul 03.30 WIB

Saksi 1 melihat gerbang kontrakan sudah terbuka dan televisi di ruang korban menyala. Namun saat saksi memanggil korban dari luar rumah, tidak ada jawaban. Saksi tersebut sempat menelepon korban tapi tidak diangkat. Kemudian, saksi 1 kembali ke kontrakan. 


Pukul 06.30 WIB

Pagi harinya, korban biasanya berangkat kerja sekitar pukul 06.30 WIB. Korban belum bangun hingga akhirnya saksi 1 curiga dan penasaran.

Saksi 1 kemudian membuka jendela. Saksi 1 melihat ke ruangan korban melalui jendela dan melihat banyak korban sudah tergeletak dan terdapat darah.

Saksi 1 lalu memanggil saksi 2 dan saksi 3. Kemudian, mereka melihat jendela bersama-sama lalu melaporkan hal tersebut kepada ketua RT dan Polsek Pondok Gede. (detik.com)


Begitu deh artikelnya Detik-detik Saksi Temukan Sekeluarga Daperum Nainggolan di Bekasi Tewas Dibunuh

sudah kamu baca sampai selesai. Detik-detik Saksi Temukan Sekeluarga Daperum Nainggolan di Bekasi Tewas DibunuhNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Detik-detik Saksi Temukan Sekeluarga Daperum Nainggolan di Bekasi Tewas Dibunuh dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/11/detik-detik-saksi-temukan-sekeluarga.html
loading...

0 Response to "Detik-detik Saksi Temukan Sekeluarga Daperum Nainggolan di Bekasi Tewas Dibunuh"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate