Tanggapi Nyinyiran HRS, KH Ma'ruf Amin Balas Berikan Komentar Menohok! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Tanggapi Nyinyiran HRS, KH Ma'ruf Amin Balas Berikan Komentar Menohok!

Tanggapi Nyinyiran HRS, KH Ma'ruf Amin Balas Berikan Komentar Menohok! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Tanggapi Nyinyiran HRS, KH Ma'ruf Amin Balas Berikan Komentar Menohok!, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel politik, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Tanggapi Nyinyiran HRS, KH Ma'ruf Amin Balas Berikan Komentar Menohok!
link : Tanggapi Nyinyiran HRS, KH Ma'ruf Amin Balas Berikan Komentar Menohok!

Baca juga


Tanggapi Nyinyiran HRS, KH Ma'ruf Amin Balas Berikan Komentar Menohok!

loading...

Beritaterheboh.com -  Habib Rizieq Syihab meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak hanya fokus pada pencitraan, tapi juga keadilan. Cawapres KH Ma'ruf Amin menilai Jokowi tidak membuat pencitraan selama bekerja memimpin pemerintahan.

"Saya kira Pak Jokowi itu bekerja, bekerja, dan bekerja. Dari kerja lahir citra bagus, saya kira itu konsekuensi saja bukan niat mencari pencitraan tapi niat bagaimana membangun kesejahteraan masyarakat," ujar Ma'ruf Amin saat menghadiri acara relawan Barisan Nusantara di Jalan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).


Menurut dia, pekerjaan yang dilakukan Jokowi pasti akan menimbulkan pencitraan. Namun mantan Wali Kota Solo tersebut tidak pernah membuat pencitraan.

"Dari kerja itu lahir pencitraan, jadi bukan membuat pencitraan, pencitraan untuk apa tapi kerjanya itu menimbulkan ada citra yang bagus. Barang kali itu," jelas Ma'ruf Amin.


Mantan Rais Aam PBNU itu menyebut pernyataan Habib Rizieq terlalu berlebihan mengenai pencitraan tersebut. Dia menegaskan Jokowi tidak ingin mencari pencitraan.

"Iya lah (berlebihan), masa Pak Jokowi ingin mencari pencitraan," tutur dia.

Cawapres KH Ma'ruf Amin menyebut sudah banyak prestasi yang dilakukan pemerintah Jokowi-Jusuf Kalla. Kecuali, kata Ma'ruf, orang 'buta' dan 'budek' yang tidak yang bisa melihat prestasi Presiden Jokowi.


"Orang sehat bisa dapat melihat jelas prestasi yang ditorehkan oleh Pak Jokowi, kecuali orang budek saja tidak mau mendengar informasi dan kecuali orang buta saja tidak bisa melihat realitas kenyataan," ujar Ma'ruf Amin dalam sambutan deklarasi Barisan Nusantara

Sebelumnya, Habib Rizieq mengingatkan Jokowi agar aparatnya tak melanggar hukum dan keadilan. Habib Rizieq menegaskan Jokowi punya tanggung jawab besar terkait hal tersebut. 

"Jangan biarkan keadilan itu dilanggar, jangan biarkan hukum itu dikangkangi, Anda sebagai Presiden, Anda punya tanggung jawab yang sangat luar biasa, tegakkan keadilan, tegakkan keadilan, tegakkan keadilan, jangan selalu Anda hanya fokus kepada pencitraan," kata Habib Rizieq saat live video via YouTube, Jumat (9/11). (detik.com)


Begitu deh artikelnya Tanggapi Nyinyiran HRS, KH Ma'ruf Amin Balas Berikan Komentar Menohok!

sudah kamu baca sampai selesai. Tanggapi Nyinyiran HRS, KH Ma'ruf Amin Balas Berikan Komentar Menohok!Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Tanggapi Nyinyiran HRS, KH Ma'ruf Amin Balas Berikan Komentar Menohok! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/11/tanggapi-nyinyiran-hrs-kh-ma-amin-balas.html
loading...

0 Response to "Tanggapi Nyinyiran HRS, KH Ma'ruf Amin Balas Berikan Komentar Menohok!"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate