Jenazah Herman 'Seventeen' Korban Tsunami Ditemukan, Cak Imin Unggah Video Mengharukan Ini.... | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Jenazah Herman 'Seventeen' Korban Tsunami Ditemukan, Cak Imin Unggah Video Mengharukan Ini....

Jenazah Herman 'Seventeen' Korban Tsunami Ditemukan, Cak Imin Unggah Video Mengharukan Ini.... - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Jenazah Herman 'Seventeen' Korban Tsunami Ditemukan, Cak Imin Unggah Video Mengharukan Ini...., kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel politik, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Jenazah Herman 'Seventeen' Korban Tsunami Ditemukan, Cak Imin Unggah Video Mengharukan Ini....
link : Jenazah Herman 'Seventeen' Korban Tsunami Ditemukan, Cak Imin Unggah Video Mengharukan Ini....

Baca juga


Jenazah Herman 'Seventeen' Korban Tsunami Ditemukan, Cak Imin Unggah Video Mengharukan Ini....

loading...

Beritaterheboh.com - Elite PKB menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya caleg mereka yang juga gitaris Seventeen, Herman Sikumbang akibat tsunami di pesisir Banten. Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyebut Herman sebagai caleg militan.

"Duka yang amat mendalam baru kita dapatkan, sahabat kita tercinta, adinda kita tersayang, Herman 'Seventeen' dikabarkan telah mendahului kita semua. Sungguh saya, keluarga besar PKB, sangat kehilangan kader yang militan dan tangguh, kader yang baik dan sabar ini, telah mendahului kita," ujar Cak Imin dalam video yang diputar dalam akun Twitter @cakimiNOW, Minggu (23/12/2018).


Herman merupakan caleg DPR RI dari dapil Maluku Utara yang diusung PKB. Di akun Twitter dan Facebooknya, Herman sesekali memposting gambar dirinya sebagai caleg PKB.


Herman dan personel Seventeen lainnya diketahui sedang konser di kawasan Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu (22/12) malam. Tiba-tiba, panggung roboh akibat tsunami. Bassist Seventeen, M Awal Purbani alias Bani juga meninggal.

Ucapan belasungkawa juga disampaikan Ketua DPP PKB Abdul Kadir Karding. Herman dinilai sosok yang bertanggungjawab bagi keluarganya.


"Selamat jalan Adikku, sahabatku Herman Sikumbang gitaris Seventeen. Saya bersaksi engkau adalah orang baik, ayah yang bertanggungjawab bagi anak istri, sahabat yang loyal dan senang membantu , teman yang menyenangkan karena menghibur kami, orang yang agamanya baik, taat ibadahnya dan berbakti pada orang tua. Semoga engkau husnulkhatimah, Al-Fatihah," kata Karding melalui akun Instagram abdulkadirkarding.

Musibah tsunami berdampak di Serang dan Kabupaten Lampung Selatan. Berdasarkan update BNPB per pukul 13.00 WIB, terdapat 168 orang meninggal dunia, 745 orang luka-luka, dan 30 orang hilang. Akibat tsunami, hotel dan ratusan unit rumah-rumah roboh.

Ungkapan Duka Cak Imin

Ucapan belasungkawa disampaikan melalui akun Twitter @cakimiNOW, Minggu (23/12/2018). Dari Tanah Suci, Cak Imin merasa kehilangan Herman.


"Saya saksi bahwa sahabatku @hermanseventeen adalah orang pilihan, sahabat yang sabar, santun dan baik hari, tidak pernah kulihat di wajah Herman, kecuali senyum dan keramahan. Herman!! aku kehilanganmu! Ya Allah, husnul khotimahkan dia, Ya Allah kuatkanlah keluarganya. Aamiin," cuit Cak Imin.

Herman adalah caleg DPR RI dari PKB. Dia maju di daerah pemilihan Maluku Utara.


Kabar meninggalnya Herman dikonfirmasi Yulia Dian selaku manajemen Seventeen.
"Update dari lokasi kejadian tsunami Tanjung Lesung. Telah ditemukan jenazah gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang," tulis Dian. Manajemen meminta doa bagi almarhum.


 Selain Cak Imin, PKB juga menyampaikan duka cita atas meninggalnya Herman.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Keluarga Besar DPP PKB turut berduka cita atas wafatnya salah satu Sahabat dan Caleg PKB @hermanseventeen. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan semoga tabah dan ikhlas. Aamiin. Al Fatihah," kata akun Twitter PKB.

Herman dan personel Seventeen lainnya diketahui sedang konser di kawasan Tanjung Lesung, Sabtu (22/12) malam. Tiba-tiba, panggung roboh akibat tsunami. Bassist Seventeen, M Awal Purbani juga meninggal akibat tsunami.(detik.com)


Begitu deh artikelnya Jenazah Herman 'Seventeen' Korban Tsunami Ditemukan, Cak Imin Unggah Video Mengharukan Ini....

sudah kamu baca sampai selesai. Jenazah Herman 'Seventeen' Korban Tsunami Ditemukan, Cak Imin Unggah Video Mengharukan Ini....Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Jenazah Herman 'Seventeen' Korban Tsunami Ditemukan, Cak Imin Unggah Video Mengharukan Ini.... dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/12/jenazah-herman-korban-tsunami-ditemukan.html
loading...

0 Response to "Jenazah Herman 'Seventeen' Korban Tsunami Ditemukan, Cak Imin Unggah Video Mengharukan Ini...."

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate