Nyesek! Beredar Video Amatir Detik-detik Ifan Seventeen Menemukan Jenazah Istrinya, Dylan Sahara | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Nyesek! Beredar Video Amatir Detik-detik Ifan Seventeen Menemukan Jenazah Istrinya, Dylan Sahara

Nyesek! Beredar Video Amatir Detik-detik Ifan Seventeen Menemukan Jenazah Istrinya, Dylan Sahara - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Nyesek! Beredar Video Amatir Detik-detik Ifan Seventeen Menemukan Jenazah Istrinya, Dylan Sahara, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Nyesek! Beredar Video Amatir Detik-detik Ifan Seventeen Menemukan Jenazah Istrinya, Dylan Sahara
link : Nyesek! Beredar Video Amatir Detik-detik Ifan Seventeen Menemukan Jenazah Istrinya, Dylan Sahara

Baca juga


Nyesek! Beredar Video Amatir Detik-detik Ifan Seventeen Menemukan Jenazah Istrinya, Dylan Sahara

loading...

Beritaterheboh.com - Para follower di Instagram Dylan Sahara meminta Ifan Seventeen ikhlas dan tawakal melepas kepergian sang istri tercinta.

Ungkapan yang sama juga bermunculan di Instagram Ifan Seventeen sendiri .

"Innalilahi wainnailaihiraaji'un. Alfatihah... langsung netes airmata ini. Semoga Allah Berikan almarhumah tempat terbaik di sisiNya, dan kak @ifanseventeen diberikan ketabahan dalam menghadapi semua cobaan ini. Allah punya rencana terbaik utk kebahagian hambaNya," tulis sebuah akun.
"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. Semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh Allah.. Khusnul khotimah.. Be strong @ifanseventeen Sedihnya," sahut lainnya.

Dan ini sebuah video amatir kiriman warganet tentang jenazah Dylan Sahara dibawa ke mobil keranda.



Seperti diketahui, penantian Ifan Seventeen mengenai kabar sang istri, Dylan Sahara akhirnya berakhir.

Sayangnya, Ifan Seventeen harus menerima kenyataan pahit bahwa Dylan Sahara ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.





A post shared by Naysaaaa (@naysaaaa9) on
Kabar ini pun diunggah sendiri oleh vokalis Seventeen melalui Instagram Storynya.

Dalam Insta Storynya, Ifan terlihat merekam video di mana dirinya berada di dalam sebuah mobil ambulans.

Di depannya, terdapat sebuah keranda tertutup kain hijau.

Sirene ambulans terdengar meraung-raung di dalam video tersebut.

"Sayang tenang ya, tenang ya... sama-sama kita semobil lagi. Bismillahirohmanirrahim, Laa ilaha ilallah, sama-sama kita semobil lagi. Ya tenang ya, kamu tenang ya," ujar Ifan sembari mengusap keranda sang istri.

"Alhamdulillah kita udah semobil lagi, yuk pulang yuk," tulis Ifan sembari memention Instagram istrinya @dylan_sahara.



Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Ifan pun mengucapkan banyak terima kasih atas doa -doa yang diberikan, sehingga ia berhasil menemukan istrinya.

Ifan juga memohon maaf dan diikhlas jika ada kata atau perbuatan istrinya yang kurang berkenan

Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat terus terus menjadi istri yang baik, i know you have tried your best and it’s not easy for you, but you did it baby. Dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin diberikan Allah buatku, I couldn’t ask for more ya Allah

Mewakili istriku aku memohon maaf sebesar2nya kepada teman, sahabat, keluarga, saudara atau siapapun yang pernah mengenal Dylan.
Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan

Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya.
Cuma Allah yang tau seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu sayang
I love you @dylan_sahara






. Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat terus terus menjadi istri yang baik, i know you have tried your best and it’s not easy for you, but you did it baby. Dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin diberikan Allah buatku, I couldn’t ask for more ya Allah • Mewakili istriku aku memohon maaf sebesar2nya kepada teman, sahabat, keluarga, saudara atau siapapun yang pernah mengenal Dylan. Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan • Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya. Cuma Allah yang tau seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu sayang I love you @dylan_sahara
A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

Lagu 'Kemarin' menjadi kutukan bagi Ifan

Lagu Ifan Seventeen berjudul ‘Kemarin’ seoalah menjadi kutukan baginya. Lagu yang hits pada tahun 2016 itu bercerita tentang kepergian orang tercinta selamanya.


“Kini sendiri di sini, mencarimu tak tahu dimana, semoga tenang kau di sana selamanya, aku selalu mengingatmu, doakanmu setiap malamku, semoga tenang kau di sana selamanya,” demikian lirik lagu yang dinyanyikan Ifan Seventeen.

Kini, Ifan benar-benar sendiri. Ia ditinggal pergi orang-orang tercinta. Istrinya, Dylan Sahara, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa akibat tersapu tsunami.

Tak hanya itu, semua personel grup musik Seventeen meninggal, kecuali Ifan. Personel Seventeen yang meninggal yakni M. Awal Purbani alias Bani (bassist), Herman Sikumbang (gitaris), dan Windu Andi Darmawan (drum).


Bahkan, Manager Seventeen, Oki Wijaya dan kru bernama Ujang juga meninggal. Mereka menjadi korban keganasan tsunami saat Seventeen mengisi acara gathering PLN di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, Sabtu malam (22/12).


Beritaterheboh.com/Tribunnews.com



Begitu deh artikelnya Nyesek! Beredar Video Amatir Detik-detik Ifan Seventeen Menemukan Jenazah Istrinya, Dylan Sahara

sudah kamu baca sampai selesai. Nyesek! Beredar Video Amatir Detik-detik Ifan Seventeen Menemukan Jenazah Istrinya, Dylan SaharaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Nyesek! Beredar Video Amatir Detik-detik Ifan Seventeen Menemukan Jenazah Istrinya, Dylan Sahara dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/12/nyesek-beredar-video-amatir-detik-detik.html
loading...

0 Response to "Nyesek! Beredar Video Amatir Detik-detik Ifan Seventeen Menemukan Jenazah Istrinya, Dylan Sahara"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate