Nyesek! Grup Band Seventeen Jadi Korban Tsunami Banten, Begini Kondisinya Sekarang | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Nyesek! Grup Band Seventeen Jadi Korban Tsunami Banten, Begini Kondisinya Sekarang

Nyesek! Grup Band Seventeen Jadi Korban Tsunami Banten, Begini Kondisinya Sekarang - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Nyesek! Grup Band Seventeen Jadi Korban Tsunami Banten, Begini Kondisinya Sekarang, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel trending topik, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Nyesek! Grup Band Seventeen Jadi Korban Tsunami Banten, Begini Kondisinya Sekarang
link : Nyesek! Grup Band Seventeen Jadi Korban Tsunami Banten, Begini Kondisinya Sekarang

Baca juga


Nyesek! Grup Band Seventeen Jadi Korban Tsunami Banten, Begini Kondisinya Sekarang

loading...

Beritaterheboh.com - Grup band Seventeen ikut jadi korban tsunami yang melanda Pantai Anyer di Kabupaten Pandeglang dan Lampung Selatan. Saat Kejadian, mereka menggelar konser di Tanjung Lesung Beach Resort.

Band berpersonelkan Bani (bass), Yudhi (gitar), Herman (gitar), Andi (drum), dan Ifan (vokal) dikabarkan belum diketahui keberadaannya. 

Tsunami menerjang kawasan pantai di Pandeglang, Banten, dan Lampung Selatan pada Sabtu (22/12/2018) pukul 20.27 WIB.

Saat tsunami menerjang, grup band Seventeen tengah tampil dalam sebuah acara di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten.

Beberapa kru dan istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, dikabarkan hilang tersapu tsunami.

Hal tersebut diungkapkan Ifan Seventeen lewat unggahan videonya di Instagram hari ini, Minggu (23/12/2018).

Lewat keterangan yang ditulisnya, Ifan meminta doa pada warganet agar sang istri dan kru Seventeen yang hilang segera ditemukan dalam kondisi selamat serta sehat.

Ia juga meminta keikhlasan dan doa para warganet atas kepergian dua kru Seventeen, Bani dan Oki.

"Minta doanya agar istri saya @dylan_sahara , trus mas @hermanseventeen @andi_seventeen sama @uje17_rukmanarustam cepet ktmu dalam keadaan selamat sehat walafiat.

Minta ikhlas nya buat orang2 tersayang mas @baniseventeen dan mas @oki_wijaya," tulisnya.



Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menjelaskan tsunami di kawasan pantai barat Provinsi Banten dan pantai selatan Provinsi Lampung diduga dipicu aktivitas vulkanik Gunung Anak Krakatau.

"Tidak ada gejala seismisitas tektonik yang memicu tsunami sehingga setelah tadi berkoordinasi dengan Badan Geologi bahwa diduga akibat erupsi tersebut, baik kemungkinan bisa langsung atau secara tidak langsung memicu terjadinya tsunami," kata Kepala BMKG Dwikorita Karnawati dalam jumpa pers di Kantor BMKG, Jakarta pada Minggu dini hari.

Menurut dia, terjadi aktivitas vulkanik berupa erupsi Gunung Anak Krakatau di Selat Sunda pada sekitar pukul 21.03 WIB yang dipantau oleh Badan geologi.

Sementara itu, kondisi gelombang di Selat Sunda pada 21-25 Desember 2018 juga sedang mengalami gelombang tinggi karena bulan purnama.





Begitu deh artikelnya Nyesek! Grup Band Seventeen Jadi Korban Tsunami Banten, Begini Kondisinya Sekarang

sudah kamu baca sampai selesai. Nyesek! Grup Band Seventeen Jadi Korban Tsunami Banten, Begini Kondisinya SekarangNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Nyesek! Grup Band Seventeen Jadi Korban Tsunami Banten, Begini Kondisinya Sekarang dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/12/nyesek-grup-band-seventeen-jadi-korban.html
loading...

0 Response to "Nyesek! Grup Band Seventeen Jadi Korban Tsunami Banten, Begini Kondisinya Sekarang"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate