Pria Magelang Nikahi Bule Cantik dari Manchester, Foto Pernikahannya Viral | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Pria Magelang Nikahi Bule Cantik dari Manchester, Foto Pernikahannya Viral

Pria Magelang Nikahi Bule Cantik dari Manchester, Foto Pernikahannya Viral - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Pria Magelang Nikahi Bule Cantik dari Manchester, Foto Pernikahannya Viral, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel trending topik, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Pria Magelang Nikahi Bule Cantik dari Manchester, Foto Pernikahannya Viral
link : Pria Magelang Nikahi Bule Cantik dari Manchester, Foto Pernikahannya Viral

Baca juga


Pria Magelang Nikahi Bule Cantik dari Manchester, Foto Pernikahannya Viral

loading...

Beritaterheboh.com - Cinta memang sejatinya tak memandang ras dan perbedaan budaya. Seperti yang dialami oleh pria asal Jawa Tengah ini yang menikahi kekasihnya, wanita asal Inggris. Foto pernikahan mereka pun jadi viral di media sosial.

Belum lama ini pernikahan seorang pria yang bernama Karna Radheya dengan bule cantik Polly Alexandria Robinson mencuri atensi. Banyak netizen yang heboh dan kagum pada pernikahan lintas negara tersebut.

Karna dan Polly melangsungkan pernikahan dengan sederhana di Dusun Gaten Desa Banyubiru Kecamatan Dukun, Magelang. Wanita yang berasal dari Manchester, Inggris ini pun tampil manis dengan veil bernuansa pink di pernikahannya itu. Sementara itu, Karna tampil sederhana dengan kemeja putih dan peci.


Pernikahan Karna Radheya dengan bule cantik Polly Alexandria Robinson mencuri atensi.Pernikahan Karna Radheya dengan bule cantik Polly Alexandria Robinson mencuri atensi. Foto: Twitter


Meskipun Polly tak secara langsung mengunggah foto pernikahannya itu di akun Instagramnya, bule cantik ini mengunggah fotonya bersama Karna dan memperlihatkan keduanya memakai cincin yang sama. Polly pun menuliskan rasa terima kasihnya atas ucapan selamat dari banyak orang tentang pernikahannya.

"Kami berdua mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah mengirimkan pesan dalam beberapa jam terakhir untuk mengucapkan selamat atas pernikahan kami. Kami sangat bahagia untuk membagi kisah kami dan berharap untuk dapat segera menjawab pertanyaan apa pun ," tulis Polly di keterangan foto Instagramnya.


Berdasarkan beberapa postingan di akun Instagramnya itu, Polly telah menjalin hubungan asmara dengan Karna selama kurang lebih satu tahun. Keduanya pun dipertemukan di Bali, sebelum akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan.

Kisah cinta Polly dan Karna yang diikat lewat pernikahan ini pun membuat banyak netizen baper. Selain ucapan selamat, tak sedikit netizen juga berkomentar agar bisa segera menemukan jodohnya.

"Mugi Kulo Entuk bojo sing kuoyo ki (Semoga saya bisa dapat istri yang seperti ini)," komentar netizen

"Masyaallah, sesuatu mas. Gimana caranya mas bisa dapat istri cantik sekali ," tulis @slamet_solikin

"Kalo jodoh gak kemana yaaa," tambah komentar @merlyn.dali, netizen lainnya.


Begitu deh artikelnya Pria Magelang Nikahi Bule Cantik dari Manchester, Foto Pernikahannya Viral

sudah kamu baca sampai selesai. Pria Magelang Nikahi Bule Cantik dari Manchester, Foto Pernikahannya ViralNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Pria Magelang Nikahi Bule Cantik dari Manchester, Foto Pernikahannya Viral dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/12/pria-magelang-nikahi-bule-cantik-dari.html
loading...

0 Response to "Pria Magelang Nikahi Bule Cantik dari Manchester, Foto Pernikahannya Viral"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate