Dilaporkan oleh 40 Pengacara, Nikita Mirzani: Sampah! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Dilaporkan oleh 40 Pengacara, Nikita Mirzani: Sampah!

Dilaporkan oleh 40 Pengacara, Nikita Mirzani: Sampah! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Dilaporkan oleh 40 Pengacara, Nikita Mirzani: Sampah!, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Dilaporkan oleh 40 Pengacara, Nikita Mirzani: Sampah!
link : Dilaporkan oleh 40 Pengacara, Nikita Mirzani: Sampah!

Baca juga


Dilaporkan oleh 40 Pengacara, Nikita Mirzani: Sampah!

loading...

Beritaterheboh.com - Artis cantik Nikita Mirzani dikabarkan dilaporkan oleh 40 pengacara sekaligus yang tergabung dalam Tim Kehormatan Pembela Profesi Advokat.

Hal ini bermula dari konflik yang terjadi antara Galih Ginanjar dan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Di mana Galih Ginanjar menyebut Fairuz A Rafiq 'bau ikan asin.'

Sebagai teman dan sesama perempuan, Nikita Mirzani pun angkat bicara dan merasa ikut tak terima dengan penghinaan Galih Ginanjar.

Nikita Mirzani pun tak segan mengolok-olok Galih Ginanjar dan istrinya, Barbie Kumalasari melalui instastory Instagram pribadinya.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani juga ikut serta mengolok-olok 12 pengacara yang kabarnya akan digunakan Galih Ginanjar untuk melawan Fairuz A Rafiq secara hukum.

Bukannya takut, wanita berusia 33 tahun ini justru menghadapinya dengan santai dan menganggap laporan tersebut bukan apa-apa baginya.

"Biasa aja sih, soalnya yang ngelaporin juga buat gue sampah ya, jadi nggak terlalu gue pikirin," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Neo Soho, Jakarta Barat, Sabtu (6/7/2019).

Hal tersebut lantaran dirinya menyebut kata 'lawyer,' dalam video Instastorynya, sedangkan Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa yang melaporkannya adalah advokat.



Sehingga Nikita Mirzani merasa bingung mengapa tim advokat tersebut merasa tersindir dan meminta para advokat tersebut mencerna kembali perkataannya.


"Iya, dia kan bilangnya kan katanya advokatnya, sedangkan kan yang gue bilang lawyer, jadi beda dong," ungkap Nikita Mirzani.

"Kalau lawyer itu kan bahasa Inggris artinya pengacara, kalau advokat itu di atasnya pengacara," jelasnya.

"Suruh pikir aja pakai otak, masa pinteran gue, gue nggak pernah sekolah hukum loh," tutup Nikita Mirzani. (*)



Begitu deh artikelnya Dilaporkan oleh 40 Pengacara, Nikita Mirzani: Sampah!

sudah kamu baca sampai selesai. Dilaporkan oleh 40 Pengacara, Nikita Mirzani: Sampah!Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Dilaporkan oleh 40 Pengacara, Nikita Mirzani: Sampah! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/07/dilaporkan-oleh-40-pengacara-nikita.html
loading...

0 Response to "Dilaporkan oleh 40 Pengacara, Nikita Mirzani: Sampah!"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate